Daerah  

Muscab II Peradi DPC Bungo -Tebo, Zainal Arifin Terpilih Sebagai Ketua Periode 2022-2027.

Bmcnewss.com,Bungo- Zainal Arifin, S.H., M.H terpilih menjadi ketua Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI) DPC kabupaten Bungo Tebo periode 2022-2027,pada kegiatan Muscab II di Balroom Amaris Hotel Bungo, Sabtu (06/08/22).

Zainal Arifin terpilih menjadi pimpinan Feradi DPC Bute mengalahkan Syafri, S.H., M.H dengan perolehan 18 suara dari total mata pilih sebanyak 31 suara, sedangkan untuk pesaingnya Syafri meraih 13 suara.

Sementara itu, Ketua DPC Peradi Kabupaten Bungo Tebo terpilih periode 2022 – 2027, Zainal Arifin, S.H., M.H mengucapkan rasa syukur dan terimakasih atas terpilihnya sebagai ketua.

“Alhamdulillah saya dipercaya sebagai ketua dalam pemilihan ini, dimana dalam pemilihan ini cukup demokratis, kami mohon kepada rekan-rekan Peradi DPC Bungo-Tebo semua untuk bersatu dalam pengembangan Peradi kedepan, kemenangan ini bukanlah kemenangan hanya untuk dirinya saja,  tapi kemenangan untuk semua anggota Peradi, untuk program kedepan akan menyusun jadwal yang akan dilakukan oleh pengurus yang baru”terang Zainal Arifin.

Indra Setiawan, S.H., M.H selaku ketua pelakasana Muscab II DPC Peradi Bungo-Tebo mengatakan, alhamdulillah berjalan lancar, walaupun terjadi suatu perdebatan namun ini suatu proses menuju pembangunan lebih baik.

“Semuanya sudah menggunakan hak suara, ini merupakan momentum bagi Peradi DPC Bungo-Tebo untuk meningkatkan lagi kualitas anggota dan menegakkan lagi eksistensi dan selanjutnya kita akan meng’agendakan pelantikan untuk ketua terpilih” ucapnya.

Tidak lupa dirinya mengucapkan selamat kepada ketua terpilih dan mudah-mudahan apa yang menjadi visi misi dapat terlaksana. Dan yang tidak terpilih dapat juga mendukung visi dan misi ketua yang terpilih.
“Karna kita tahu visi dan misi tersebut akan menahkodai Peradi DPC Bungo-Tebo untuk kearah yang lebih baik, baik itu dari segi pembangunan, peningkatkan kualitas Advokat, solidaritas sesama maupun menjalin kemitra’an kesesama penegak hukum” tutupnya. (Bnewss/VI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *