Daerah  

MPLS SMAN 1 Lubuk Basung Resmi di Buka Langsung Oleh Sekda Kabupaten Agam

BMC Newss, Agam-Pelaksanaan apel perdana di tahun ajaran baru 2022-2023 setelah pasca libur, dan pelaksanaan MPLS (Masa perkenalan lingkungan sekolah) terhadap siswa dan siswi baru SMAN 1 Lubuk Basung, yang di laksanakan tepatnya pada hari ini, selasa (12/7/22).

Apel perdana di tahun ajaran baru ini, yang di hadiri langsung oleh Sekda (sekretaris daerah) Kabupaten Agam Drs. Edi Busti M.Si dan juga salah satu alumni SMAN 1 Lubuk Basung, yang sudah berhasil dalam jenjang karirnya sebagai sekretaris daerah kabupaten Agam.

Dalam sambutannya, Drs. Edi Busti, M.Si, selasa (12/7/22) beliau menyampaikan, “meskipun saat sekarang saya sebagai sekda kabupaten Agam, tapi ini semua tak luput dari keberhasilan dan perjuangan tenaga pendidik dan kependidikan SMAN 1 Lubuk Basung”, intinya hari ini saya hadir di depan anak-anak kami, agar bisa mencontoh terhadap keberhasilan kami sebagai alumni SMAN 1 Lubuk Basung, Artinya saya berharap kepada anak didik kami bisa benar bersungguh-sungguh dalam belajar agar bisa mencapai cita-cita terbaiknya, saya yakin SMAN 1 Lubuk Basung ini adalah salah satu sekolah yang sudah menamatkan alumni terbaik yang sudah berhasil di luaran sana, saya berharap juga kepada anak didik kami agar terus bangun karakter yang baik, jauhi narkoba, dan belajar lah dengan sungguh-sungguh, tutupnya.

Dengan kehadiran sekretaris daerah (sekda), kabupaten Agam dalam memimpin apel MPLS (Masa perkenalan lingkungan sekolah) di SMAN 1 Lubuk Basung menjadi motivasi sendiri bagi para siswa dan siswi, dalam menggali lebih dalam lagi pengetahuannya di sekolah sehingga nantinya menjadi anak-anak yang berprestasi dan menjadi alumni terbaik tamatan SMAN 1 Lubuk Basung ini.

Selain itu, kepala sekolah SMAN 1 Lubuk Basung, Hilda Sridewita M.Pd, beliau menyampaikan, “kami ucapkan terimakasih banyak kepada pak sekda yang sudah berkenan hadir dan meberikan Apresiasi luar biasa terhadap kami sebagai tenaga pendidik dan kependidikan di SMAN 1 Lubuk Basung, juga para siswa dan siswi yang ada dilingkungan SMAN 1 Lubuk Basung, imbuhnya.

Lebih lanjut disampaikan nya, Apresiasi dan ucapan terimakasih banyak terhadap komite SMAN 1 Lubuk Basung yang sudah bersama dan membantu untuk mobiler kursi dan meja yang lebih representatif dalam mendukung kegiatan belajar mengajar lebih baik lagi kedepan nya. selain itu, juga papan tulis yang mendukung dalam pembelajaran dengan menggunakan layar sentuh, ruangan bagi para tamu sekolah yang memadai, selain itu, nantinya pak sekda akan berkordinasi dengan para alumni, insyaallah akan di bantu lagi mobiler-mobiler lainnya, tutupnya.(Hari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *