Daerah  

Luluskan 220 Mahasiswa, Wisuda XV Program Sarjana UMB Meriah Hadirkan Artis Ibu Kota Goliath.

Bmcnewss.com,Bungo-Universitas Muara Bungo (UMB) menggelar Wisuda XV program sarjana strata satu (S1) semester ganjil tahun ajaran 2023/2024 yang dilaksanakan di Gedung Ballrooom Semagi Hotel Bungo pada Kamis,16 November 2023.

Tampak berbeda dengan wisuda sebelumnya, wisuda kali ini menghadirkan konsep entertaiment dengan menghadirkan aris ibu kota “Goliath” Perform dari gruf band inipun seketika mengubah suasana formal ala wisuda menjadi seperti konser, seisi ruangan terhibur. Para wisudawan dan tamu undangan lainnya juga sangat menikmati penampilan dari gruf band Goliath tersebut.

Penampilan Ari Goliath

Ditempat yang sama Rektor UMB, Dr. Ir Supriyono, M.P, mengucapkan selamat kepada 220 lulusan wisudawan/i dari berbagai program studi, termasuk ilmu pemerintahan, peternakan, sastra Inggris, hukum, Agri bisnis, dan agro teknologi. Periode tahun ajaran 2023/2024 yang berhasil menyelesaikan pendidikan akademiknya.

“Hari ini adalah moment yang paling di tunggu-tunggu mahasiswa.Kelulusan tidak diraih dengan mudah, butuh perjuangan, doa dan usaha yang keras demi mendapatkan gelar sarjana,” tuturnya.

” Dan wisuda ini bukanlah akhir, namun gerbang awal tantangan hidup sebenarnya untuk meraih mimpi dan semoga kedepannya wisudawan/wati ini bisa mencapai kesuksesan dan meraih apa yang dicita-citakan,”Jelas Supriyono.

Supriyono juga menambahkan bahwa Universitas muara Bungo memiliki harapan besar untuk masa depannya. Target kedepan termasuk penambahan program studi dan izin untuk program magister manajemen, serta magister pertanian. Saat ini, UMB sudah memiliki 4 doktor, dan tinggal satu lagi insyaallah yang belum tercukupi. Kita sekarang genjot gedung baru juga menjadi fokus perhatian, dengan rencana penyelesaian finishing pada semester ini, dan diharapkan dapat difungsikan pada awal bulan Maret 2024. kesuksesan wisuda dan visi kedepannya, Universitas Muara Bungo semakin meneguhkan eksistensinya sebagai lembaga pendidikan yang berkomitmen terhadap pengembangan sumber daya manusia yang berkualitas.

Sementara itu Dedi Epriadi selaku ketua panitia juga menyampaikan ucapan terima kasih dan juga selamat atas gelar yang sudah diraih oleh para wisudawan/i.

Dirinya juga menambahkan suksesnya acara sidang senat YPMMB kali ini tidak lain dengan kekompakan dari para panitia dan dan juga para wisudawan/i, serta orang tua dan tamu undangan lainnya.

Hadir pula tokoh tokoh penting dalam Acara tersebut, antara lain Pembina Yayasan Pendidikan Mandiri Muara Bungo dan anggota DPR RI Komisi IX, Drs H. Zulfikar Achmad. Hadir pula Bupati Bungo H. Mashuri, Ketua Yayasan Pendidikan Mandiri Bungo H. Andriansyah SE, M.Si, Rektor Universitas Muara Bungo Dr. Ir Supriyono MP, Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah X, Wakil Rektor, Dekan, dosen, serta Civitas Akademika UMB, dan tamu undangan lainn. (Bnewss)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *