Daerah  

LKPJ Dan LPPD Di Akhir Masa Jabatan Rio Dusun Sungai Gurun periode Tahun 2016-2021

BMC Newss, Bungo-LKPJ (Laporan kegiatan pertanggung jawaban) dan LPPD (Laporan Pertanggung Jawaban Pemerintah Dusun) terhitung dari tahun 2016-2021 di akhir masa jabatan Rio.

Kegiatan LKPJ-LPPD pemerintahan Dusun Sungai Gurun, kecamatan Pelepat, kabupaten Bungo, Provinsi Jambi, yang dilaksanakan tepatnya di aula kantor Rio Dusun Sungai Gurun selasa (15/2/22).

Kegitan LKPJ-LPPD yang dilaksanakan di aula kantor rio Dusun Sungai Gurun ini dihadiri oleh Camat pelepat, Rio Dusun Sungai Gurun, BPD Dusun Sungai Gurun, Tokoh Masyarakat Sungai Gurun, RT, Kepala Kampung, lembaga adat Dusun Sungai Gurun, Babinsa.

Camat Pelepat Habasri SE mengatakan dalam kegiatan LKPJ-LPPD, beliau menyampaikan, kegiatan pertanggung jawaban semasa jabatan rio itu penting sebelum memasuki pilrio, karena dalam waktu dekat ini Dusun Sungai Gurun akan mengadakan Pemilihan Rio, sehingga sebelum pemilihan rio (Pilrio).

Rio yang masih aktif saat sekarang melaporkan pertanggung jawaban masa jabatan kepemimpinan terhitung dari tahun 2016-2021, dan setelah itu baru bisa dilaksanakan pembentukan panitia Pilrio yang akan dilaksanakan tepatnya pada hari Jumat (18/2/22), ucapnya.

Lebih lanjut disampaikan nya, kegiatan Laporan pertanggung jawaban akhir masa jabatan rio yang aktif saat sekarang selama kepemimpinan nya, sehingga masyarakat bisa mengetahui atas laporan pertanggung jawaban semasa jabatan rio terhitung dari 2016-2021, sehingga nantinya pelaksanaan pilrio bisa berjalan dengan aman, rukun, damai dan tentram, tutupnya.

Ketua BPD Dusun Sungai Gurun Kameludin menyampaikan, disini kami menyampaikan laporan pertanggung jawaban semasa jabatan rio terhitung dari tahun 2016-2021 saat ini kami buka secara resmi, ucapnya.

Selain itu, lebih lanjut disampaikan oleh Rio Dusun Sungai Gurun Sayuti, dalam masa jabatan dari tahun 2016-2021 tentang laporan pertanggung jawaban semasa jabatan nya, saya berharap agar masyarakat bisa mengetahui secara terbuka dalam masa bakti jabatan saya, ucapnya.

Laporan pertanggung jawaban masa jabatan Rio Dusun Sungai Gurun tahun 2016-2021 yang disampaikan langsung oleh sekdus Dusun Sungai Gurun M Hafiz, beliau menyampaikan seluruh anggaran DD (Dana Desa), GDM, dan kegiatan yang dilaksanakan terhitung dari tahun 2016-2021, yang terserap dan terealisasi dengan baik untuk pembangunan maupun untuk pemberdayaan semasa jabatan rio tahun 2016-2021.(Hari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *