Daerah  

Lapas Kelas llB Lubuk Basung Adakan Berbagai Macam Perlombaan Dalam Menyambut Hut RI ke-78

BMC Newss, Agam-Menyambut hari Dharma Karya Dhika dan Hut RI ke-78 kemerdekaan negara republik indonesia Lapas kelas ll B Lubuk Basung adakan acara perlombaan terhadap seluruh warga binaan pemasyarakatan (WBP).

Semarak hari dharma karya dhika dan hut RI ke-78 di lingkungan Lapas kelas ll B Lubuk Basung saat ini memgadakan berbagai macam perlombaan diantaranya, volly ball, takraw, futsal, pinpong, catur, olahraga tinju, lomba karaoke dan lain sebagai nya.

Dari sisi keagamaan juga ikut di perlombakan diantaranya, lomba azan, tahfiz al-qur’an, dan lomba pidato keagamaan.

Lingkungan Lapas kelas ll B Lubuk Basung saat ini sangat mendukung untuk keramahan oleh para warga binaan pemasyarakatan, dengan lingkungan lapas yang ramah penuh dengan kretifitas yang di lakukan oleh para warga binaan pemasyarakatan, sehingga bentuk kekeluargaan yang terjalin dengan baik antara warga binaan pemasyarakatan dan para penjaga lapas kelas ll B Lubuk Basung.

Ketika dikonfirmasi kalapas kelas llB Lubuk Basung Suroto, B.C.I.P, S,Ap, di tengah kesibukan nya, sabtu (15/7/23) beliau menyampaikan, “Kami dari pihak lapas kelas llB Lubuk basung bagaimana memberdayakan warga binaan pemasyarakatan (WBP) supaya tidak jenuh di lingkungan pemasyarakatan ini, sehingga warga binaan sendiri merasa nyaman dan tidak terjadi hal-hal yang tidak kita ingin kan di lingkungan Lapas kelas ll B Lubuk Basung ini. kami dari lapas kelas llB Lubuk Basung juga berupaya membuat lingkungan lapas kelas ll B Lubuk Basung menjadi lebih asri dan di hiasi dengan berbagai taman dan tumbuh-tumbuhan pertanian yang ada di lingkunga lapas, agar para warga binaan pemasyarakatan ini bisa lebih nyaman dalam menjalankan masa dan sisa hukumannya, imbuhnya.

Selain itu, dalam rangka menyambut hari ulang tahun Dharma Karya Dhika dan Hut RI ke-78 yang akan di laksanakan di bulan agustus nanti, kami dari pihak lapas berupaya menghibur para lapas dengan berbagai macam perlombaan olahraga, tutupnya. (HARI).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *