Daerah  

Lantik Tujuh Orang Perangkat Dusun, Begini Pesan Rio Pasar Lubuk Landai.

Bmcnewss.com,Bungo-Rio (Kepala desa) Dusun Pasar Lubuk Landai kecamatan Tanah Sepenggal, kabupaten Bungo, provinsi Jambi, Handi Pauzan secara resmi melantik 7 orang perangkat dusun setempat, Rabu (25/01/23).

Sambutan Rio (Kades) Pasar Lubuk Landai Handi Pauzan.

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan perangkat dusun Pasar Lubuk Landai berlangsung di Kantor Rio setempat yang dihadiri oleh Sekretatis Camat Tanah Sepenggal, Bhabinkamtibnmas , Babinsa, Lembaga adat , tokoh masyarakat, tokoh agama, Pendamping dusun serta tamu undangan lainnya.

Setelah acara pelantikan, dalam sambutan nya Handi Pauzan mengucapkan selamat kepada 7 orang perangkat dusun yang baru saja dilantik. Dan berharap bisa membantu dan mampu menjalankan tugas serta fungsinya dalam melayani warga masyarakat dusun Pasar Lubuk Landai dengan baik serta amanah dalam menjalankan tugasnya.

“Bekerjalah sesuai tupoksi dan aturan yang berlaku, dan jalin kerjasama yang baik, komunikatif, solid dan harmonis, untuk menyelesaikan semua permasalahan yang ada di dusun kita ini. Jaga sikap dan tingkah laku kita sebagai perangkat dusun, karena kita adalah pengayom masyarakat dan menjadi contoh suri tauladan juga bagi masyarakat”, pesan Rio Handi Pauzan.

Adapun nama-nama dan formasi jabatan yang dilantik pada dan telah resmi menjadi Perangkat Dusun Pasar Lubuk Landai yaitu:

1. Muhammad Herlis S, Pdi sebagai Sekretaris Dusun (Sekdus)
2. Yodhi Setiawan, SH sebagai Kasi Pemerintahan.
3. Rian Pamungkas, S.Pd sebagai Kasi Kesejahtera’an.
4. Fajri Ilhami, S. Pd sebagai Kasi Pelayanan
5. Ahsin sebagai Kaur Tata Usaha dan Umum
6. Putri Larasati, S. Pd sebagai Kaur Perencana’an.
7. Agus Candra W, S. Kom sebagai Kepala Kampung Muara Sawah. (Bnewss)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *