Daerah  

Lantik Pengurusan HMBJ, Ini Harapan Bupati Bungo

Bmcnewss. Com, Bungo,-Bertepat di Wisma Alisudin Rumah Dinas Bupati Bungo,
pengurusan Himpunan Mahasiswa Bungo Jambi (HMBJ) Periode 2021-2022 resmi dilantik dan dikukuhkan oleh Bupati Bungo H. Mashuri, Selasa (8/6/2021).

Dalam sambutan nya Bupati Mashuri mengucapkan selamat kepada kepengurusan Himpunan Mahasiswa Bungo Jambi Periode 2021-2022 yang baru saja dilantik.

Dan  kedepan nya lanjut Bupati, HMBJ terus bersinergi dengan seluruh pihak dalam membangun Provinsi jambi dan Khusus nya dikabupaten Bungo.

“Dengan berorganisasi kita dapat melatih kedisiplinan, keberanian, mengembangkan kemampuan. Baik kemampuan yang sederhana maupun kemampuan yang baru, unik, dan berbeda dari kebanyakan orang
untuk kemajuan baik Provinsi Jambi maupun Kabupaten Bungo,”tutur Bupati Mashuri.

Sementara itu, Arif Rahmansyah Ketua umum HMBJ Periode 2021-2022. mengatakan HMBJ merupakan sebuah wadah perkumpulan mahasiswa Bungo yang tengah berkuliah di Jambi.

Dengan mengangkat Tema ” Meningkatkan semangat para geneasi muda di era Revolusi 4.0 yang berperan penting dalam pembangunan daerah dan menciptakan generasi yang berkarakter “.

Sebagai wadah silaturahmi, Arif berharap Himpunan Mahasiswa Bungo Jambi dapat merangkul mahasiswa-mahasiswa Bungo yang tengah menempuh studi perkuliahan di Jambi.

Tampak hadir dalam kesempatan itu, Kapolres Bungo AKBP Mokhamad Lutfi, S.I.K, Dandim 0416/Bute, Letkol Inf Arianto Maskare Subagio, S.Sos., M.Si. para asisten dan tamu undangan lainnya.(Bnewss)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *