Daerah  

Kendaraan Operasional BPBD Kabupaten Agam Dalam Melaksanakan Tugas Mengalami Kecelakaan

BMC Newss, Agam-Kecelakaan tunggal kendaraan dinas anggota jajaran BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) kabupaten Agam, Provinsi Sumatera Barat, ketika melaksanakan tugas abdi negaranya, terhadap longsor yang mengakibatkan pohon tumbang yang menutupi akses jalan lintas provinsi, yang terjadi tepatnya dikelok satu.

Kejadian kecelakaan tunggal yang mengakibatkan tim gabungan dari BPBD kabupaten Agam ini tepatnya pada malam hari ini, Rabu (9/11/22) kejadiaan ini sendiri terjadi tepat dilokasi jalan lintas provinsi, tepatnya daerah Lubuk Sao, kabupaten Agam, provinsi Sumatera Barat.

Ketika di konfirmasi Kepala Dinas BPBD Kabupaten Agam, Bambang Warsito Rabu (9/11/22) di sela tinjauan beliau terhadap korban kecelakaan tunggal di RSUD Lubuk Basung beliau membenarkan telah terjadi kecelakaan tunggal karena kondisi jalan yang diterpa hujan sehingga mengakibatkan ban kendaraan dari tim BPBD yang bertugas mengalami selip, sehingga mobil operasional kendaraan BPBD mengalami kecelakaan tunggal, dengan jumlah anggota sebanyak 5 orang dan alhamdulillah dalam keadaan selamat, sekarang masih ada di IGD, dalam pelaksnaan tugas tersebut personil sudah sesuai dengan SOP, berdasarkan laporan dari masyarakat bahwa ada pohon tumbang di kelok 1 (satu), sehingga personil kita berusaha mengejar kejadian tersebut, namun di perjalanan terjadi hal yang tidak diinginkan, imbuhnya.

Lebih lanjut disampaikannya, dengan adanya kejadian ini, kedepan kami juga berharap kepada seluruh personil dalam melaksanakan tugas lebih waspada lagi, dan utamakan keselamatan, tutupnya. (Hari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *