Daerah  

Kenal Pamit Kapolres Bungo, Bupati Mashuri Apresiasi Kinerja AKBP Guntur Saputro.

Bmcnewss.com,Bungo-Kenal pamit Kapolres Bungo AKBP Wahyu Istanto Bram Widarso,SH,S.Ik.M.I.K dengan pejabat lama AKBP Guntur Saputro,S.Ik.,MH dilangsungkan di wisma Alisudin,Rumah Dinas Bupati Bungo, Kamis (07/07/22).

Sambutan Bupati Bungo H. Mashuri, SP.ME dalam acara Kenal Pamit

Dalam Kenal Pamit tersebut Bupati Bungo H.Mashuri.SP.ME mengucapkan selamat datang kepada Kapolres Bungo di Langkah Serentak Limbai Seayun Kabupaten Bungo dan tak lupa menyampaikan selamat bertugas di tempat yang baru bagi Bapak AKBP Guntur Saputro,S.Ik,MH yang saat ini menjabat sebagai Wadir Samapta Polda Jambi.

‘”Selamat datang kepada Kapolres Bungo yang baru AKBP Wahyu Istanto Bram Widarso,SH, S.IK.M.Ik, dan kami juga ucapkan terimakasih kepada Bapak Guntur Saputro,S.Ik.,MH atas sinergi selama ini bertugas di wilayah Kabupaten Bungo dalam melayani masyarakat,” ungkap Bupati Bungo H.Mashuri.SP.ME, dalam sambutannya.

Pada kesempatan ini Bupati Mashuri berharap sinergitas yang selama ini terjalin akrab antara Pemerintah Daerah dengan Kepolisian Resort Polres Bungo tetap terjaga.

Ditambahkannya, “walaupun bertugas di tempat yang baru jangan lupakan dengan Kabupaten bungo ini pak Guntur” ucap Bupati Bungo.

“Pak Guntur Baru 10 bulan lebih sedikit menjabat sebagai Kapolres Bungo, tapi dengan kurun waktu 10 Bulan ini pak Guntur beserta jajarannya luar biasa dedikasinya dengan masyarakat Kabupaten Bungo, sekali lagi kami ucapkan ribuan terimakasih kepada Bapak AKBP Guntur Saputro,”tambah Bupati.

Bupati menambahkan lagi, berbagai rangkaian program sudah berjalan optimal sebagai upaya konkret komitmen layanan masyarakat yang tiada henti.

“Niat kita bagaimana kita harus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Kami mohon maaf apabila ada dan tingkah laku kami kurang berkenan” terangnya.

Bupati Bungo juga memberikan penghargaan serta apresiasinya kepada AKBP Guntur Saputro,S.Ik.,MH atas dedikasi dan pengabdiannya selama mengemban amanah menjalankan tugasnya sebagai Kapolres Bungo khususnya dalam penanganan Covid-19.

“Pak Guntur Masuk di Kabupaten Bungo kami merasa terbantu oleh kinerja Polri & TNI pada saat kasus covid-19 lagi puncak-puncaknya, jadi kami lihat sendiri bagaimana beliau turun dan koordinasi, mengkoordinir seluruh pasukan di Polres untuk mencapai target passing vaksinasi yang ditetapkan, begitu juga dengan pak Dandim dan Pak Kejari mensupport kegiatan-kegiatan vaksinasi ini, sehingga kami di Bungo ini juga tak terlalu ketinggalan dalam proses vaksinasi terhadap masyarakat”ucap Bupati penuh haru.

Selaku Kapolres lama AKBP Guntur Saputro,S.Ik.,MH juga menyampaikan rasa  terimakasih terhadap Pemerintah Kabupaten Bungo disertai seluruh masyarakatnya atas partisipasi dalam membangun kabupaten Bungo lebih maju.

“Terimakasih sudah bahu membahu dan gotong royong dalam membangun kota Bungo yang dicintai agar lebih maju, kami pamit untuk melangkah untuk melaksanakan tugas negara yang baru di Polda Jambi. Dan apabila dalam pelaksanaan kegiatan kami masih banyak kekurangan, kemudaratan,mohon dima’afkan”ujarnya.

Sambutan Kapolres Bungo yang baru AKBP Wahyu Istanto Bram Widarso,SH,S.Ik.M.I.K bersama istri

Pada kesempatan yang sama Kapolres Bungo yang baru, AKBP Wahyu Istanto Bram Widarso,SH,S.Ik.,M.Ik mengatakan dirinya siap bersinergi dengan Pemerintah Daerah dalam menjalankan program pembangunan di bumi langkah serentak limbai seayun ini.

“Yang terpenting apa yang bisa kita lakukan bersama, semoga kita bisa melaksanakan sinergi ini menuju Kabupaten Bungo Maju dan Sejahtera,” tutupnya.

Selain itu, malam pisah sambut Kapolres Bungo juga dihadiri, Ketua DPRD Bungo,Forkopimda,ketua forum Rio (kades), tokoh agama, tokoh lembaga adat melayu (LAM), tokoh masyarakat, tokoh pemuda, Forum Kerukunan, LSM, Ormas, serta seluruh jajaran Polres Kabupaten Bungo dan insan pers (Bnewss/Red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *