Jalin MoU Dengan IAI Yasni, IJP Lirik Potensi Generasi LPM Untuk Pers Masa Depan

Bungo – Ikatan Jurnalis Perempuan (IJP) Kabupaten Bungo jalin kerjasama dengan Fakultas Dakwah dan Penyiaran Islam, Institut Agama Islam (IAI) Yasni Kabupaten Bungo, Rabu 7 Agustus 2024.

Penanda tanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara IJP Bungo dan Pihak IAI Yasni Bungo berlangsung di Ballroom Semagi Hotel pasca deklarasi dan pelantikan pengurus IJP Bungo periode 2024-2029.

Secara garis besar MoU antara IJP Bungo dan IAI Yasni Bungo adalah tentang Pengembangan SDM Mahasiswa Program Study (Prodi) Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) dalam memanfaatkan media informasi demi berkontribusi untuk pembangunan daerah yang lebih baik.

Dalam keterangannya, Ria Anopa Sari Ketua IJP Kabupaten Bungo berencana akan sesegera mungkin akan melakukan follow up kerja sama yang sudah disepakati bersama pihak IAI Yasni Bungo.

“Kami masih bangun komunikasi untuk melakukan pertemuan dengan pihak kampus IAI Yasni untuk membahas MoU lebih lanjut dan teknis realisasinya”, Papar Ria.

“Untuk tahap awal kami masih fokus dengan lembaga per mahasiswa (Lpm) yang ada di IAI Yasni, menurut kami LPM memiliki potensi besar untuk melahirkan generasi pers yang lebih mumpuni di masa mendatang”, tambahnya.

Mou bersama IAI Yasni Bungo merupakan program awal IJP Bungo pasca dilantik sebagai wujud realisasi program kerja dengan harapan bisa berkontribusi terhadap kemajuan daerah. (MN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *