Daerah  

Hut Polairud Bersama PP (Pemuda Pancasila) Bersih-Bersih Pantai Tiku

Bmcnewss.com, Agam- Kegiatan gotong royong masal, dalam menjaga kelestarian pantai tiku dari tumpukan-tumpukan sampah, sehingga membuat kesadaran sendiri bagi masyarakat yang di naungi oleh ormas Pemuda Pancasila (PP) dan Polairud kecamatan Tanjung Mutiara, Kabupaten Agam, Provinsi Sumatera Barat, tepat nya pada hari ini jum’at (12/11/21).

Kegiatan bersih pantai ini adalah salah satu kegiatan yang di lakukan oleh Polairud dalam rangka memperingati HUT AIRUD Ke-71, selain itu kegiatan bersih pantai ini juga bertujuan membuat kenyamanan bagi pengunjung obyek wisata pantai pasir tiku dalam kebersihan lingkungan daerah pinggiran pantai, yang sekarang menjadi salah satu obyek wisata yang ada di nagari Tiku Selatan kecamatan Tanjung Raya Kabupaten Agam Provinsi Sumatera Barat.

Ketika di konfirmasi Ketua PP (Pemuda Pancasila) Kecamatan Tanjung Mutiara, “Wendri” (12/11/21) beliau menyampaikan, “Memang kemaren kami sebagai bagian masyarakat yang tergabung dari ormas Pemuda Pancasila (PP), kordinasi langsung dengan Polairud untuk bersama-sama melaksanakan kegiatan bersih pantai”, ucapnya.

Lebih lanjut di sampaikan, ” Kegiatan bersih pantai ini sebagai bagian dalam rangka memeriahkan Hut Airud Ke-71, kami sebagai pemuda pancasila (PP) cukup bangga atas kegiatan yang di lakukan oleh Polairud yang juga mengikut sertakan kami sebagai bagian ormas PP yang ada di Kecamatan Tanjung Mutiara ini”, Tutupnya. (Hari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *