Daerah  

Halalbihalal, Silaturahmi Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam kebakaran Kabupaten Agam

BMC Newss, Agam-Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam kebakaran kabupaten Agam Provinsi Sumatera Barat, Lakukan kegiatan halal bihalal antara anggota dan pimpinan, tepatnya pada hari ini jum’at (20/5/22).

Halal bihalal ini di lakukan dalam bentuk kebersamaan anggota, staf dan pimpinan yang ada di lingkungan satuan polisi pamong praja dan pemadam kebakaran dalam bentuk mempererat kekeluargaan di tengah-tengah lingkungan perkantoran.

Di sela acara halalbihalal tersebut Dandi Pribadi jum’at (20/5/22) sebagai kepala dinas satuan polisi pamong praja dan pemadam kebakaran, beliau menyampaikan, acara halal bihalal ini kami laksanakan yang bertujuan Mempererat hubungan tali silaturahmi antara seluruh anggota karena wilayah cakupan kami luas, sehingga anggota ini bisa terjalin komunikasi yang baik dengan adanya halal bihalal ini, imbuhnya.

Lebih lanjut di sampaikan nya, Acara halalbihalal ini akan kami terapkan setiap bulan, dalam bentuk pertemuan sebulan sekali dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara seluruh anggota satuan polisi pamong praja dan pemadam kebakaran, tutupnya. (Hari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *