Daerah  

Hadang Balap Liar,Emak-emak Ini Malah Di Datangi Polisi,Ternyata ???

Bmcnewss.com,Bungo-Emak- emak yang sempat Viral di Media sosial saat menghalau aksi balapan liar di pasar bawah Muara Bungo beberapa waktu yang lalu. Mendapat kunjungan istimewa dari Kapolres Bungo AKBP Mokhamad Lutfi., S.I.K, Kamis (22/4/21).

Kedatangan Kapolres didampingi Kasat Lantas Polres bungo IPTU. Agustina Wijayanty., S.I.K., M.M. Serta Paur Humas Polres Bungo Iptu M. Noer, langsung memberikan bantuan berupa bingkisan sembako kepada keduanya.

Apresiasi diberikan kepada Ibu Irma dan Erida, beralamat di RT 06/ 02 Kelurahan Bungo Barat, Kecamatan Pasar Muara Bungo. Keduanya telah membantu tugas polisi dalam membubarkan aksi balap liar di seputaran tugu air mancur pasar bawah Muara Bungo.

“Atas upaya yang dilakukan oleh dua orang warga yang mana telah membantu tugas Kepolisian, Kami dari Pihak Polres Bungo mengucapkan terima kasih dan menyampaikan apresiasi,”ungkap Lutfi

Sebut Kapolres, pihaknya akan terus menurunkan personil untuk melaksanakan patroli di beberapa lokasi yang sering dijadikan tempat balapan liar dan mengantisipasi terjadinya lakalantas maupun tindak kriminalitas.

“Biasanya aksi balap liar ini kerap dilakukan para pemuda di beberapa tempat saat bulan Ramadhan khususnya waktu menjelang buka puasa dan setelah sahur,” tambah Lutfi.

Selain itu, dirinya juga menghimbau agar selama bulan puasa digunakan untuk memperbanyak ibadah. Dengan melakukan kegiatan positif agar tidak mengganggu ketertiban dan meresahkan masyarakat.

“Mari bekerjasama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Bungo,” ajak Lutfi.( BNewss)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *