Daerah  

H. Azwar Sagi Wahid, Adalah Sosok Pengusaha Yang Selalu Ingat Dengan Tanah Kelahirannya

BMC Newss, Padang Pariaman-Ribuan masyarakat datang dan padati kediaman H.Azwar Sagi Wahid yang sering disapa (H. Sagi), kedatangan warga kali ini dalam pengambilan daging qurban dan sekalian silaturahmi.

Pembagian daging qurban yang di berikan oleh H. Azwar Sagi Wahid ini merupakan hari kedua yang bertepatan pada hari ini senin (11/7/22) bertempat di kediaman villa miliknya di Nagari lV koto Aur Malintang, Kecamatan Sungai Geringging, Kabupaten Padang Pariaman, Provinsi Sumatera Barat.

Pembagian daging qurban kali ini disertakan dengan pembagian uang sangu, untuk pembeli bumbu dapur, yang di berikan secara bersamaan dengan pemberian daging qurban.

Luar biasanya, sosok seorang pengusaha H. Azwar Sagi Wahid ini dengan keberhasilannya sebagai pengusaha di jakarta, memberikan secara langsung daging qurban dan uang terhadap masyarakat, sanak family, keluarganya dalam meringankan beban mereka yang ada di kampung halaman.

Salah seorang masyarakat, yang tidak mau disebutkan namanya menyampaikan kepada awak media, “Kami dari masyarakat merasa terharu dengan sosok pengusaha yang berhasil di rantau ini”, seperti halnya H. Azwar Sagi Wahid ini, tidak bosan-bosannya beliau membantu masyarakatnya yang ada di kampung tempat kelahiran nya, boleh dikatakan dari tahun ke tahun beliau berikan bantuan baik berupa hewan qurban maupun berupa uang, sekali lagi kami ucapkan terimakasih banyak kepada keluarga besar H. Sagi yang sudah meberikan daging qurban dan uang kepada kami sebagai masyarakat Nagari Aur Malintang ini, imbuhnya.

Selain itu, H. Azwar Sagi Wahid di sela pembagian daging qurbannya, senin (11/7/22) beliau menyampikan, Qurban kali ini yang kami serahkan berupa daging qurban dan uang untuk pembeli bumbu dapurnya, yang mana qurban kali ini adalah qurban yang dilakukan di hari kedua, kemaren kami menyembelih hewan qurban sebanyak 6 ekor sapi dan kupon sebanyak 300 kupon dan alhamdulillah sudah terealisasi dengan baik, untuk hari ini sebanyak 13 ekor sapi yang kami sembelih dengan kupon sebanyak 1400 kupon, selain itu juga memberikan berupa uang sangu untuk pembeli bumbu dapur, imbuhnya.

Lebih lanjut disampaikan nya, Harapan saya dalam memberikan qurban tahun ini agar bisa membantu sanak family dan silaturahmi bersama sanak family yang ada di kampung halaman tempat kelahiran ambo, qurban kali ini adalah qurban ambo, istri, anak, menatu dan keluarga besar ambo, tutupnya. (Hari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *