Daerah  

Gelar Wisuda ke 25 Program Sarjana Strata Satu (S1), IAI Yasni Muara Bungo Luluskan Ratusan Mahasiswa.

Bmcnewss.com,Bungo-Institut Agama Islam (IAI) Yasni Muara Bungo menggelar sidang senat terbuka program Strata satu (S1) angkatan ke-25, tahun akademik 2023/2024 dengan meluluskan sebanyak 295 wisudawan/i 7 program studi dari 3 fakultas, yang diselenggarakan di Ballroom Semagi Hotel Bungo, Senin (04/12/23).

Tampak ratusan Sarjana dan Tamu Undangan Memenuhi Ruangan Ballroom hotel semagi.

Rektor IAI Yasni Dr.Muhammad Sholihin,M.Pd mengucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah kabupaten Bungo dan seluruh hadirin yang sudah menghadiri undangan wisuda hari ini, terlebih wisudawan/i yang berhasil memenuntaskan tugas belajar masing-masing.

“Para wisudawan layak untuk berbahagia pada hari wisuda. Sebab mereka menyelesaikan studi dengan penuh perjuangan, kesabaran, dan keteguhan hati dalam menghadapi tantangan studi”, tuturnya.

Namun, Rektor Muhammad Sholihin mengingatkan para lulusan, wisuda bukan akhir dari perjuangan, tetapi merupakan awal tantangan yang akan dihadapi diluar sana untuk meraih cita-cita. Dan ilmu yang diperoleh dibangku kuliah dapat diaplikasikan ditengah masyarakat.

“IAI Yasni MB bukan hanya memberi bekal ilmu umum, tapi juga ilmu agama, yang nantinya itu akan menjadi modal bisa bersaing dan berkompetisi ditingkat nasional maupun global, ” Paparnya.

Di kesempatan yang sama ketua yayasan nurul islam (YASNI) Bungo, Drs.Idham Kholid,M.E juga mengucapkan selamat kepada wisudawan hari ini.

“Alhamdulillah IAI Yasni Bungo semakin berkembang baik, terus meningkatkan kualitasnya dari segi sarana maupun prasarananya, terlihat sa’at ini IAI Yasni MB satu-satunya kampus yang memiliki asrama mahasiswa, dan insya Allah awal tahun 2024 IaI Yasni Bungo juga akan menambah prodi Magister Management Pendidikan Islam dan ini akan menjadi titik awal perubahan IAI Yasni MB untuk menargetkan perubahan status menjadi Universitas, sehingga mutu pendidikan semakin berkualitas, “tupnya.(Bnewss)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *