Daerah  

Gebyar 2 MTSN 5 Agam, Berlangsung Meriah

BMC Newss, Agam-Dalam rangka memperingati HGN (hari guru nasional), PGRI dan HAB (hari amal bakti) kementrian agam ke-77, MTSN 5 Agam adakan berbagai macam kegiatan gebyar-2 MTSN 5 Agam diantaranya, lomba tahfizh juz 30, lomba pusisi, lomba solo song, yang bertepatan pada hari ini Rabu (23/11/22)-kamis (24/11/22) di lingkungan madrasah MTSN 5 Agam.

Kegiatan ini di hadiri juga oleh SD-MI se kabupaten Agam bagian barat dan kabupaten Padang Pariaman bagian utara, tepatnya yang ada di tiga kecamatan, diantaranya, kecamatan Gasan Gadang Kabupaten Padang Pariaman, kecamatan Tanjung Mutiara, dan kecamatan Lubuk Basung, kabupaten Agam.

Dalam kegiatan ini di hadiri langsung oleh bapak kemenag kabupaten Agam, yang di wakili oleh Kamiri, S,Ag, MA, camat Tanjung Mutiara, kapolsek Tanjung Mutiara, wali nagari Tiku Selatan, jorong dan tokoh masyarakat Tiku Selatan, komite, peserta lomba dan guru pendamping dari masing-masing SD-MI, tenaga pendidik dan kependidikan MTSN 5 Agam, para dewan juri MTSN 5 Agam, dan seluruh perangkat OSIM (Organisasi intra madrasah).

Selain kegiatan HGN, PGRI dan HAB  di MTSN 5 Agam ini,  juga ikut peran serta dari para donatur yang di dukung langsung oleh, Bank Mutiara Pesisir, Bank BSI, Bank BRI, MCI, Tokoh Sari Nanda, dan para alumni MTSN 5 Agam, family karya, dari para anggota DPRD Kabupaten Agam Antonis, dan para donatur yang lainnya.

Ketika konfirmasi ketua pelaksana kegiatan Gebyar 2 MTSN 5 Agam, Yarmaini, S.P,di di sela kegiatan rabu (23/11/22) beliau menyampikan, dengan diadakan nya gebyar 2 MTSN 5 Agam ini kami jadikan ajang promosi terhadap madrasah MTSN 5 Agam ini, selain itu juga dalam pencarian bakat dan minat terhadap dunia pendidikan ketrampilan beragama islam, imbuhnya.

Selain itu, ketika di konfirmasi kepala madrasah MTSN 5 Agam, Zulherman, S.Ag, M.Pd di ruangan kerjanya beliau menyampikan, kami dari pihak madrasah MTSN 5 Agam ini sangat mendukung gebyar madrasah yang ke 2 (dua), dalam rangka memeriahkan Hut PGRI ke 77 dan HAB kemenag ke 77 karena dihadiri lengkap oleh para muspica Tanjung Mutiara, sekaligus di buka oleh kepala kantor  kementrian Agama dan juga ketua HAB ke 77 tahun 2023 dan juga di hadiri oleh perwakilan solo song guru tingkat kabupaten Agam untuk ke provinsi Sumatera Barat atas nama Romi Candra, S.Pd dan juga sekaligus wali jorong Pasia Tiku Utara, imbuhnya. (HARI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *