Daerah  

Event Kejuaraan Grasstrack Open Sumatra di Sirkuit Dusun Talang Salungko Resmi Dibuka, Team Panitia Ahenk125 Harapkan Cetak Lebih Banyak Crosser Handal.

Bmcnewss.com,Bungo-Puluhan crosser dari wilayah Sumatra dan luar daerah, seperti pulau Jawa ambil bagian dalam event perlomba’an di ajang kejuara’an Grasstrack Open Sumatra di sirkuit dusun Talang Salungko, kecamatan Bathin II Pelayang, kabupaten Bungo (Jambi) , Sabtu (09/09/23).

Event yang digelar selama dua hari, dari tanggal 09-10 September 2023 dibuka lansung oleh Datuk Rio (kades) Talang Selungko Zulkarnain ini dipadati oleh ribuan penonton yang ingin menyaksikan perlomba’an bergengsi tersebut.

Pada Kesempatan itu Rio Dusun Talang Salungko Zulkarnain,AK memberikan Apresiasi  pada seleruh elemen yang sudah membantu atas terselenggaranya kejuaraan bergengsi ini,  berkat kerja sama yang cukup solid dari seluruh panitia team Ahen125 yang berperan penting dari awal hingga terlaksananya event tersebut.

” Saya tentu memberikan apresiasi bahwa atas dilaksanakan kejuaraan grasstrack Open Sumatra di sirkuit yang ada di dusun kita dan saya merasa bangga dengan adanya event ini, kedepan akan kita upayakan untuk lebih meriah lagi dengan event serupa di adakan di sirkuit yang baru kita bangun ini,” katanya.

Zulkarnain juga menjelaskan bahwa kedepan Pemerintah Dusun juga akan siap mensupport segala bentuk kegiatan yang bisa memajukan dan berdampak positif terhadap masyarakat Dusun seperti Grasstrack Sumatera Open ini. Iapun berharap kedepannya Pemerintah Dusun talang salungko bersama masyarakat Dusun agar lebih kompak lagi dalam segala hal yang bernuansa positif.”Tutupnya.

Sementara itu panitia pelaksana acara team Ahenk125 yang diwakili oleh Hen mengungkapkan dalam Grasstrack Open Sumatra 2023, jelas Hen ada beberapa kategori kelas yang diperlombakan.

“Diharapkan perlomba’an ini dapat menggairahkan dan mengembangkan olahraga otomotif di kabupaten Bungo” tuturnya.

“Sehingga di kabupaten Bungo nanti akan lahir crosser-crosser andal yang mampu bertanding dengan croser luar daerah.
Tampak hadir dalam Acara tersebut Camat Pelayang ,Bhbinkabtibmas,Babinsa,panitia acara,serta para crosser dalam daerah maupun luar daerah,” tutupnya (Bnewss).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *