Daerah  

DUSUN TANAH PERIUK MERAIH JUARA UMUM MUSABAQOH TILAWATIL QUR’AN (MTQ) KE IX TINGKAT KECAMATAN TANAH SEPENGGAL LINTAS

Bungo-Dusun Tanah Periuk meraih juara umum Musabaqoh tilawatil qur’an (MTQ) ke lX Tingkat Kecamatan yang bertempatan di Dusun Embacang Gedang Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas.

Acara yang di laksanakan di Dusun Embacang Gedang tersebut di gelar dari tanggal 28-30 Mei 2024.

Selama tiga hari berturut-turut acara Musabaqoh tilawatil qur’an(MTQ) yang di ikuti ratusan peserta dari 12 Dusun, akhirnya Dusun Tanah periuk meraih Juara umum di tingkat Kecamatan Tanah Sepenggal  Lintas kali ini.

Hasan A .Roni  Spd, rio Tanah periuk saat di wawancarai mengucapkan ribuan terima kasih atas perjuangan kafilah  dusun Tanah Periuk yang tidak sia-sia

moment foto penyerahan Piala Bergilir MTQ tingkat Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas

“Allhamdulilah perjuangan kami tidak sia-sia  al hasil kami bisa merebut juara umum, tahun kemaren kami mendapatkan juara 2 tentu ini adalah peningkatan dari kafilah kami”tutur Hasan.

“Saya berharap kepada kafilah kami agar bisa berlatih dan jangan pernah lelah sebab masih ada lagi kegiatan Musabaqoh tilawatil qur’an(MTQ) di tingkat Kabupaten , Provinsi nanti. Semoga yang menang jangan berbesar hati dan yang kalah jangan berkecil hati”Tutup Hasan.

Tampak hadir asisten 2,OPD Camat Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas , para Rio serta ibu Pkk sekecamatan Tanah Sepenggal Lintas, Kapolsek, Danramil, para tamu undangan lainnya.(MNews)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *