DUSUN EMBACANG GEDANG SUKSES MELAKSANAKAN MTQ TINGKAT KECAMATAN TANAH SEPENGGAL LINTAS TAHUN 2024

Bungo-Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas yang di gelar di Dusun Embacang Gedang mulai dari pembukaan sampai dengan penutupan berjalan dengan Sukses dan Lancar.

Kegiatan yang terletak di Dusun Embacang gedang ini di ikuti ratusan peserta dari 12 Dusun di wilayah Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas Kabupaten Bungo Provinsi Jambi.

Suksesnya kegiatan MTQ ini tidak terlepas dari Datuk Rio Dusun Embacang Gedang Eriyedi , hal itu dikarenakan Suport dan Semangat untuk terselenggaranya kegiatan MTQ di Dusun Embacang Gedang kali ini.

Gambar Foto Kafilah Dusun Embacang Gedang Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas Kabupaten Bungo.

“Saya sangat berterimakasih kepada bapak Camat dan seluruh panitia Dusun Maupun panitia Kecamatan, yang telah bersusah payah dari mulai terbentuknya panitia dan sampai terselengaranya MTQ ini beserta sampai penutupan MTQ di dusun Embacang Gedang yang berjalan dengan sukses dan lancar” Ucap Eriyedi.

“walaupun kafila Dusun kita tidak mendapatkan juara umum dan hanya mendapatkan Juara 2,  akan tetapi semangat kami tidak akan pudar dan terus berjuang untuk anak-anak kami supaya bisa belajar dan mendalami al Qur’an”Tutup Eryedi.

Selain itu yang menjadi Suksesnya MTQ  di dusun Embacang Gedang adalah bentuk lokasi yang tertata rapi baik dari tempat para pedagang sampai tempat para penonton bagi masyarakat yang hadir.

Tampak hadir asisten 2,OPD Camat Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas , para Rio serta ibu PKK Sekecamatan Tanah Sepenggal Lintas, Kapolsek, Danramil, para tamu undangan lainnya.(MNews)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *