Daerah  

Dukungan Mengalir Deras Menghampiri Ridwan, Dt. Tumbijo

BMC Newss, Agam-Diakhir masa kampanye ribuan relawan dan timses Ridwan, Dt. Tumbijo hadiri acara kampanye akbar, tepatnya di pemandian Garuda Mas, Nagari Manggopoh, kecamatan Lubuk Basung, kabupaten Agam, pada hari ini Sabtu (10/2/24).

Kedatangan relawan dan timses Ridwan, Dt.Tumbijo ini dengan tujuan sillaturahmi langsung bersama putra daerah terbaik nagari Manggopoh yang akan melanjutkan jenjang karirnya menuju gedung DPRD Provinsi Sumatera Barat.

Ridwan, Dt. Tumbijo ini adalah putra daerah nagari Manggopoh yang telah lama mendedikasikan dirinya untuk menjadikan nagari Manggopoh menjadi nagari mandiri, dua periode menjabat menjadi wali Nagari Manggopoh tidak waktu yang sebentar, dan membawa nagari Manggopoh mendapatkan berbagai macam penghargaan dari pemerintah pusat, Provinsi dan kabupaten.

Kali ini, relawan dan timses bersama-sama mengantarkan Ridwan, Dt. Tumbijo menuju gedung DPRD Provinsi Sumatera Barat, untuk mewakili mereka digedung DPRD Provinsi Sumatera Barat yang kita banggakan.

Ketika ditanya salah satu relawan dan juga timses Armaini Usra (Acik Mini), beliau menyampaikan, dengan kedatangan kami diacara ini dalam menyuarakan kemenangan untuk Ridwan, Dt. Tumbijo, dan bisa mengantar beliau menuju gedung DPRD Provinsi Sumatera Barat, kali ini memang luar biasa pecah ribuan masyarakat dukung beliau untuk duduk di DPRD Provinsi Sumatera barat, dapil 3 Agam dan Bukittinggi, imbuhnya. (Hari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *