Daerah  

Drs. Isra Berharap Kepada Kepala Sekolah Yang Sudah Dilantik Agar Segera Melakukan Aksi Nyata

BMC Newss, Agam-Dinas pendidikan dan kebudayaan kabupaten Agam, provinsi Sumatera Barat, meminta kepada seluruh jajaran kepala sekolah yang sudah dilantik, agar menjadi manejerial terhadap seluruh kegiatan di lingkungan sekolahnya masing-masing.

Dengan dilantiknya kepala sekolah tingkat sekolah dasar negri (SDN) sebanyak 29 orang dan kepala sekolah menengah pertama negri (SMPN) sebanyak 5 orang yang ada dilingkungan pemerintahan kabupaten Agam, tepatnya pada hari ini, senin (20/2/23).

Jabatan kepala sekolah adalah salah satu tolak ukur bagi sekolah dalam memanajemen dan memanejerial sekolah yang dipimpinnya, tentu dengan cara membimbing dan membina seluruh warga sekolah, mulai dari tenaga pendidik, kependidikan, komite, siswa dan siswi yang ada dilingkungan sekolahnya masing-masing.

Dengan demikian kepala dinas pendidikan dan kebudayan kabupaten Agam Drs. Isra, senin (20/2/23) di ruang kerjanya menyampaikan, kami dari dinas pendidikan sangat bersyukur telah terlaksananya pelantikan bagi 34 orang kepala sekolah di Agam, 5 orang kepala sekolah SMPN dan 29 kepala SDN, kami berharap tentu nantinya pengelolaan dan manejerial di sekolah itu bisa berjalan dengan baik, dengan adanya kepala sekolah yang dilantik bisa mengelola, memenejerial baik guru, baik sarana, maupun stake holder yang terkait, untuk segera menyusun program-program strategis untuk peningkatan mutu dan kualitas pendidikan di sekolah, selanjutnya kepala sekolah diharapkan segera melakukan aksi nyata yang kongkrit untuk kemajuan sekolahnya, tutupnya. (HARI)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *