Daerah  

Diselenggarakan IMI, Puluhan Pembalap Lokal Dan Luar Daerah Ikuti Balap Motor Berugo Super Cup Race Rebut Piala Muhammad Adani.

Bmcnewss.com,Bungo-Dalam Rangka memperebut piala Muhammad Adani .SH.M.Kn Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kabupaten Bungo kembali menggelar kejuaraan Balap Motor Berugo Super Cup Race Kegiatan pembukaan Balap Motor berlangsung Sukses dan Meriah bertempat diSirkuit Np.GOR Serunai Baru Bungo Pada Sabtu(13/01/24).

 

Adapun ajang kejuaraan Balap Motor Berugo super cup race digelar selam 2 hari berturut turut dari tanggal 14-15 diikuti puluhan pembalab mulai dari raiders lokal sampai raiders luar daerah dengan 15 kategori yang dilombakan.

Sementara itu Ketua IMI Bungo Albi menyampaikan terima kasihnya kepada Para Sponsor acara terutama kepada Muhammad Adani Sekaligus caleg dari Partai Nasdem itu yang sudah ikut berpartisipasi dan mensuport penuh kejuaraan balap motor Berugo Super cup race tersebut serta mengucapkan selamat datang juga kepada tokoh automotif Bungo yaitu Firman Kayla yang turut menyaksikan pembalap pembalap handal dalam berlaga di sirkuit Np.Gor Serunai Baru.

“Sejak awal terbentuk, konsen IMI ingin mendorong memfasilitasi penghobi dan kawan-kawan pelaku balap di jalan raya untuk menyalurkan bakatnya di sirkuit dengan prosedur dan safety yang memadai, serta Pelaksanaan kegiatan balap motor ini juga selalu konsisten dilaksanakan sebagai wadah menyalurkan hobi dari komunitas-komunitas motor yang ada distiap wilayah , serta menampung aspirasi para komunitas pembalap motor lainnya.”ujarnya

Lebih lanjut Albi berharap Kejuaraan Balap Motor ini dapat terus dilaksanakan dan menjadi event tahunan. Tentu kegiatan ini dapat dijadikan event tahunan di kabupaten Bungo karena dapat kita lihat antusias peserta maupun penonton sangat luar biasa. Terimakasih juga kepada seluruh panitia yang luar biasa dalam mempersiapkan pelaksanaannya, mudah-mudahan semua berjalan lancar dan baik hingga akhir pertandingan. Dan semoga kejuaran ini sekaligus menjadi ajang silaturahmi para atlet balap motor untuk bertukar pengalaman dan informasi,” pungkasnya.

Pertandingan berlangsung selama dua hari, dimulai dari hari sabtu dan minggu (14-15 Januari 2024).Menghadirkan Puluhan pembalap baik lokal maupun luar daerah Dengan 15 kategori yang dilombakan memperebut hadiah JU Seeded Rp 5 Juta (Kelas1,2,3,14)/JU Pemula Rp.2.5 Juta(Kelas 4,5,6,13)dan JU Lokal Rp. 1 Juta(Kelas 16&17) .(Bnewss/Lim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *