Daerah  

Diikuti Puluhan Crosser Antar Kecamatan dan Kabupaten, Grasstrack Lokal Pemuda Empelu Cup 1 Resmi Dibuka Rio Jusriwan

Bmccnewss.com,Bungo-Berlansung selama dua hari Event kejuaraan grasstrack lokal Pemuda Empelu Cup 1, resmi dibuka oleh Datuk Rio (kades) Empelu l Jusriwan, di sirikuit Pulau Indah pada hari ini Sabtu, 16 hingga 17 Desember 2023.

Kompetisi grasstrack otomotif yang bergengsi ini diikuti oleh peserta dari berbagai daerah, baik itu kecamatan maupun kabupaten. puluhan crosser dari wilayah-wilayah tersebut turut serta dalam kejuaraan Pemuda Cup Empelu dengan beragam kelas perlombaan.

Seperti lomba motor langsir standar, bebek campur, sport, campuran open, RBT spek bebas, dan lokal Bungo.
Datuk Rio Dusun Empelu, Jusriwan memberikan apresiasi kepada pemuda dan seluruh element masyarakat Empelu yang sudah membantu atas terselenggaranya kejuaraan bergengsi ini.

“Ini semua berkat kerja sama yang cukup solid dari seluruh panitia pemuda Empeluyang berperan penting dari awal hingga terlaksananya event tersebut” Terangnya.

“Saya merasa bangga dengan adanya event ini. Kedepan akan kita upayakan untuklebih meriah lagi dengan adanya event ini. Supaya tidak lagi terjadi kepada anak muda acara kebut- kebutan, ” Ucapnya.

Dirinya juga sangat mensupport segala kegiatan yang bisa memajukan dan berdampak positif terhadap masyarakat,
Tampak hadir dalam pembukaan grasstrack tersebut, yakni Camat Tanah Sepenggal,Haris, perangkat desa, BPD Bhabinkamtibas, Babinsa dan tamu undangan lainnya.(Bnewss).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *