Daerah  

Dalam Rangka Memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-67 Pocil Kabupaten Agam Tampilkan Berbagai Atraksi

BMCNewss, Sumatera Barat- Kegiatan lomba polisi cilik se Sumatera Barat dalam rangka memperingati hari lalu lintas Bhayangkara ke-67 menuju polantas yang presisi pulih dan bangkit bersama menuju indonesia maju.

Lomba Polisi Cilik ini di hadiri oleh seluruh kabupaten kota yang ada di Sumatera Barat, bertempat di gedung Rang Kayo Basa, gedung pertemuan Polda Sumatera Barat, yang bertepatan hari ini Rabu (14/9/22).

Tampak hadir di acara lomba polisi cilik, kapolda Sumatera Barat, anggota jajaran lantas Polda Sumatera Barat, kasat lantas beserta jajaran seluruh kabupaten kota se Suamtera Barat dan anak polisi cilik yang ada di seluruh kabupaten kota.

Di sela acara tersebut tak luput pula tim kebesaran polisi cilik Kabupaten Agam yang terdiri dari 31 orang putra dan putri terbaik kabupaten Agam ikut tampil, tim polisi cilik kabupaten Agam ini sendiri di latih dan di bina langsung oleh jajaran lantas di bawah naungan Mako polres kabupaten Agam.

Ketika di konfirmasi Kapolres Agam Melalui, kasat lantas kabupaten Agam Iptu, Apriman Sural, S.H di sela acara tersebut, Rabu (14/9/22) beliau menyampaikan, “Kegiatan lomba Pocil ini dalam rangka HUT Polisi lalulintas Bhayangkara ke 67, ucapnya.

Lebih lanjut disampaikannya, “Saya sebagai kasat lantas sangat mendukung sekali kegiatan pocil ini, karena mulai dari sini kita menamakan budaya tertib berlalu lintas dan etika berlalu lintas.
Selain itu, dalam kegiatan ini membentuk jati diri anak-anak kita menjadi orang yg berakrakter disiplin, jiwa kebersamaan dan tangguh dalam menjalani dunia pendidikan.
melihat semangat dari anak-anak dan dukungan yang kuat di berikan oleh kedua orang tua membuat saya terharu dan bangga, imbuhnya.

“Saya berharap kepada seluruh masyarakat dan dinas pendidikan kedepannya mari sama-sama kita dukung dan kita pasilitasi kegiatan Pocil ini, semoga anak-anak kita terarah untuk menuju masa depannya,
Kami mohon doa masyarakat Agam semoga anak-anak kita bisa menampilkan yang terbaik dan menjadi pemenang dalam perlombaan ini, tutupnya.(Hari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *