Daerah  

Bupati Bungo Resmi Buka Bazar Ramadhan Dan Pasar Bedug.

Bmcnewss.com,Bungo- Berlokasi ditempat yang sama setiap tahun nya, Pemerintah kabupaten Bungo Melalui Dinas Koperasi, perdagangan dan UMKM menggelar pasar bedug yang dilaksanakan pada setiap bulan suci Ramadhan untuk para pedagang dan pelaku UMKM, pembuka’an pasar bedug yang berlokasi disemagor kecamatan Pasar muaro Bungo tersebut dibuka langsung oleh Bupati Bungo H. Mashuri SP, ME.

Pembukaan Pasar Bedug, sekaligus Pasar tumpah dan Bazar Ramadhan yang berlokasi di lapangan semagor tersebut dibuka langsung oleh ketua TP PKK Kabupaten Bungo Verawati Mashuri ditandai dengan pemotongan pita.

Dalam sambutannya Bupati Bungo H Mashuri mengucap selamat menjalankan ibadah puasa dan ibadah-ibadah lain di Bulan Ramadhan tahun 1444H/2023M bagi Masyarakat Bungo yang menjalankannya.

“Atas nama pemerintah kabupaten Bungo dan pribadi mengucapkan selamat menjalankan ibadah di bulan Ramadhan, Semoga semua bentuk ibadah yang kita tunaikan di Bulan Ramadhan ini mendapatkan ganjaran berupa pahala yang berlipat ganda dari Allah SWT, tuhan yang maha esa,”Ucap BupatiBupati.

Disamping itu Bupati berharap agar Bulan Ramadhan ini dapat semakin melatih kepekaan dan kepedulian sosial yang lebih tinggi kepada sesama umat islam lainnya seperti, Fakir miskin, yatim piatu, gelandangan, pengemis dan anak-anak terlantar.

Bupati mengatakan Kegiatan pasar beduk, pasar tumpah,dan bazar Ramadhan, yang di laksanakan ini, merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari upaya besar untuk mewujudkan visi Bungo Maju dan Sejahtera (Bungo Master) 2026 beserta misi ke-3 yang terkandung didalamnya yaitu, meningkatkan daya saing usaha mikro kecil menengah (UMKM) dan pelaku ekonomi kreatif melalui dukungan kelembagaan dan permodalan.

Ikut hadir mendampingi Bupati, Dandim 0416 Bute, Kapolres Bungo atau yang mewakili, Staf Ahli Bupati, Asisten Kepala OPD,Kapolsek, para Kabag, serta tamu undangan yang lainnya (Bnewss).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *