Daerah  

Buka Puasa Bersama Petugas Kebersihan Dan Pertamanan,Bupati Mashuri Bagikan Paket Sembako

Bmcnewss. Com, Bungo-Bupati Bungo H.Mashuri, SP, ME menyerahkan bantuan Sembako kepada petugas kebersihan yang berada di Dinas Lungkungan Hidup sebanyak 225 orang dan Petugas Pertamanan sebanyak 67 orang dengan jumlah 292 orang yang berada di Dinas Pertamanan dan Pemukiman, acara tersebut bertempat di Depan Wisma Ali Sudin Rumah Dinas Bupati Bungo, Rabu(20/04/22).

Turut Hadir mendampingi Bupati Bungo yakni Ketua TP.PKK Kabupaten Bungo beserta Anggota, Staf Ahli, Asisten,Kepala OPD, Kabag di Lingkungan Daerah Kabupaten Bungo, bingkisan sembako ini merupakan sumbangan dari Ketua TP.PKK Kabupaten Bungo.

Dalam Sambutannya Bupati Bungo menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua Petugas Kebersihan dan Pertamanan Kabupaten Bungo, Bapak- Bapak dan ibu- ibu sangat berjasa dalam membangun Kabupaten Bungo terutama menjaga keindahan dan Kenyamanan dalam Kota Muara Bungo, tanpa peran serta Bapak-Bapak ibu tidak akan mungkin Kota Bungo seindah ini.

Tentunya lanjut Bupati,mengucapan terima kasih dan syukur itu,tidak lupa Bupati memberi bingkisan sembako untuk para petugas.
“Kami berharap jangan dilihat dari berapa jumlah sembako yang ada dalam bingkisan ini tapi itu lah tanda perhatian kami kepada Bapak dan ibu, apalagi bulan ini bulan yang penuh berkah kita berdo’a semoga kita dapat menjalankan ibadah bulan Romadhan tahun ini dengan baik disertai dengan ibadah- ibadah yang kita laksanakan dan kita berdo’a semoga kita dapat mengakhiri bulan Ramadhan ini dengan baik sampai kita bertemu dengan 1 Syawal 1443 H atau Hari Raya Idul Fitri”tutur Bupati.

Tidak lupa Bupati untuk mengajak meningkatkan kinerja, sesuai dengan peran dan tugas kita masing” Mari sama-sama berdo’a semoga di beri kesehatan dan suksesan disetiap langkah dan pekerjaan dijauhi dari bahaya dan malapetaka”tutup Bupati(Bnewss).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *