Daerah  

Berlokasi di Kecamatan Pelepat Ilir, Bupati Mashuri Resmikan Wisata Baru Green Aquatic Park.

Bmcnewss.com,Bungo-Bupati Bungo H Mashuri, SP, ME, menghadiri sekaligus meresmikan destinasi wisata Green Aquatic Park yang bertempat di dusun sumber harapan kecamatan Pelepat Ilir, Sabtu (19/02/2022).

Peresmian ditandai dengan digunting pita oleh Bupati Bungo H.Mashuri, tampak hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua DPRD Bungo Jumari Ari Wardoyo,Asisten Bupati,kepala OPD. kabag,Rio(kades) dan tokoh masyarakat.

Dalam sambupatan nya Bupati Bungo H. mashuri menyampaikan “Green Aquatic Park akan kita jadikan wisata andalan di Kuamang Kuning, dan akan kita usulkan, buat jalan keliling danau, supaya masyarakat bisa berwisata disini.

Sementara itu Camat Pelepat Ilir sangat berterima kasih kepada Bupati Bungo bisa hadir dan membuka di acara Green Aquatic Parkir ini, dan pembangunan destinasi wisata ini dibangun dengan dana DD dan berkat kerjasama dengan masyarakat semua.

Pada kesempatan itu juga Bupati tidak bosan- bosannya selalu mengingatkan kepada masyarakat agar yang belum divaksin segera divaksin. “Tetap patuhi Prokes,” tutupnya(Bnewss).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *