Daerah  

Basuh Di Masjid Al-Muhajirin, Bupati Bungo Ajak Masyarkat Makmurkan Masjid

Bmcnewss.com,Bungo-Bupati Mashuri laksanakan sholat Subuh Berjama’ah yang disingkat dengan BASUH di Masjid Al- Muhajirin Perumnas Blok E Kelurahan Candika Kecamatan Rimbo Tengah, Sabtu (19/02/2022).

Hadir Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD, Kabag, Sekretaris, Kabid, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Para Pengurus Mesjid, Serta Jama’ah di lingkungan Mesjid.

Dalam kesempatan tersebut pengurus masjid yang diwakili dengan Camat Rimbo Tengah menyampaikan “Terima kasih atas kehadiran Bapak Bupati beserta rombongan hadir di Masjid ini, semoga bapak Bupati beserta rombongan selalu di beri Kesehatan Bersama keluarga dan sukses selalu”sambutan Camat Rimbo Tengah.

Dalam Sambutannya Bupati Bungo menyampaikan kegiatan ini merupakan Program Pemerintah Kabupaten Bungo.

“Bertujuan untuk bagaimana kita untuk memakmurkan Masjid, kita bisa membangun masjid dengan begitu megah dan bagusnya serta dengan menguluarkan biaya yang sangat besar, akan tetapi setelah mesjid dibangun kita tidak bisa mengisinya dan jama’ahnya sangatlah sepi, untuk itu mari kita galakkan sholat berjama’ah di Masjid”terang Bupati

Bukan sholat subuh saja lanjut Mashuri, akan tetapi sholat lima waktu, karna pahalanya pun berbeda antara sholat di rumah dengan sholat berjama’ah di Masjid.

Kemudian tausiah subuh dilanjutkan oleh Bapak H.Hasan Ibrahim.

“Mari kita didik anak-anak kita, khususnya untuk sholat berjama’ah di masjid, karna sekarang kalau orang tua lengah maka nanti akan terjerumus ke dalam hal-hal yang tidak di inginkan, karena zaman globalisasi banyak sekali hal-hal yang dapat mempengaruhi watak anak kita, karena kalau kita ingin hidup damai dan bahagia, salah satu nya dengan makmurkan masjid”tutup nya(Bnewss)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *