Daerah  

Arus Perubahan Makin Kencang, Giliran Masyarakat Teluk Kecimbung Kompak Menangkan Dedy-Dayat

Makalam,news Tanah Tumbuh – Arus perubahan semakin kencang. Hal itu terlihat ketika Calon Bupati Bungo H Dedy Putra berkeliling menyambangi masyarakat Bungo. Seperti di Dusun Teluk Kecimbung, Kecamatan Tanah Tumbuh, Kamis (17/10/2024).

Masyarakat setempat menginginkan perubahan untuk Kabupaten Bungo, dari sektor infrastruktur, pendidikan hingga perekonomian. Mereka menaruh harapan itu kepada pasangan calon nomor urut 01, H Dedy Putra, S.H., M.Kn dan Ustadz Tri Wahyu Hidayat. Hingga banyak masyarakat yang bergerak dengan hati sendiri, untuk mengantarkan Dedy-Dayat menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bungo 2024-2029.

Salah satu tokoh masyarakat, Saiful mengatakan bahwa Dedy-Dayat menjadi harapan baru masyarakat Teluk Kecimbung. Menurutnya Dusun Teluk Kecimbung tidak ada pembangunan sejak dua periode terakhir.

“Jangan sampai hal itu terulang kembali. Kami berharap jika Dedy-Dayat terpilih perhatikan dusun Teluk Kecimbung, seperti halnya memperhatikan dusun-dusun yang lain. Kami merasa program yang dibawa Dedy-Dayat pas untuk rakyat. Dari program sawit rakyat, jaminan kesehatan gratis, hingga beasiswa S1/S2. Kami mendukung itu semua,” ungkapnya.

Sementara itu, Dedy Putra mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang begitu antusias menyambutnya. Dia mengungkapkan kesiapannya dengan visi misi dan program-program unggulannya membuat perubahan Kabupaten Bungo menjadi lebih berkembang dan maju.(Deka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *