Daerah  

Apkasindo Lakukakan Aksi Damai Di Halaman Kantor Bupati Kabupaten Agam

BMC Newss, Agam-Apkasindo (Asosiasi Petani Kelapa Sawit Seluruh Indonesia) kabupaten Agam, Provinsi Sumatera Barat adakan Aksi secara damai di depan kantor Bupati Agam, mengenai harga TBS (Tandan Buah Segar).

Aksi secara damai Apkasindo ini dilaksanakan tepatnya dihalaman kantor Bupati Agam, tepatnya pada hari ini selasa (17/5/22) yang dihadiri dari para petani kelapa sawit yang tergabung dalam asosiasi Apkasindo.

Aksi Damai keprihatinan Apkasindo yang di wakili oleh Mardin Effendi sebagai petani berharap terhadap pemerintah daerah kabupaten Agam, terus melakukan pengawasan terhadap harga TBS di lingkungan Perusahaan kelapa sawit yang ada di lingkungan pemerintah kabupaten Agam.

Bupati kabupaten Agam Andri warman (AWR) sambut baik datang nya para petani yang tergabung di Apkasindo yang menyampaikan aksi damainya, beliau menyampaikan, kami sebagai pemerintah kabupaten agam akan berupaya mempasilitasi apa saja hal yang di sampaikan oleh Aksi damai para petani sawit yang tergabung dalam organisasi Apkasindo, intinya kami sebagai pemerintah daerah akan berupaya semaksimal mungkin untuk mencari solusi yang terbaik, terhadap harga TBS di perusahaan-perusahaan yang ada di lingkungan pemerintahan kabupaten Agam sehingga terbentuknya keselarasan antara pemerintah daerah, masyarakat dan perusahaan sehingga terwujudnya kesepakatan bersama, imbuhnya.

Lebih lanjut disampaikan oleh Anggota DPRD Kabupaten Agam, Joni putra, atas aksi damai yang dilakukan oleh para petani yang tergabung di Apkasindo ini dan kami ucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah dan para aparat penegak hukum yang sudah mempasilitasi kedatangan para petani kami ini, tutupnya. (Hari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *