Daerah  

Akhir Masa Jabatan Rio Dusun Senamat Terus Mengedepankan Jiwa Gotong Royong

BMC Newss, Bungo-Akhir masa jabatan rio Dusun Senamat Ishak. T, periode 2016-2022 meninggalkan kesan manis, dengan cara gotong royong masal yang di selenggarakan tepatnya di kantor rio dusun Senamat, kecamatan Pelepat, Kabupaten Bungo, Provinsi Jambi.

Kegiatan gotong royong masal ini melibatkan seluruh perangkat dusun Senamat yang bertepatan hari ini senin (13/6/22), bentuk kerjasama pemerintahan rio dusun Senamat ini mencerminkan pemerintahan dusun yang tak luput dari kebersamaan dan mengedepankan jiwa gotong royong.

Selain itu, Dusun Senamat ini akan melaksanakan pilrio damai secara serentak dengan pelaksanaan dan kesiapan panitia pilrio yang mengedepankan kejujuran, keadilan, aman dan damai.

Rio Dusun Senamat Ishak. T, Senin (13/6/22) di sela kegiatan gotong royong menyampikan, hendaknya kegiatan gotong royong ini terus terlaksana, meskipun jabatan saya nantinya sebagai rio dusun Senamat telah berakhir, dengan demikian selama saya menjabat sebagai rio Dusun Senamat dapat menjadi acuan bagi perangkat dusun agar terus mengedepankan jiwa gotong royong, imbuhnya.

Lebih lanjut disampaikan nya, kami berharap agar panitia pilrio lebih mengedepankan kejujuran, adil, aman dan damai, begitu juga kepada masyarakat kami dusun Senamat dalam masa pemilihan jangan sampai terpropokasi dengan isu-isu yang tidak benar, tutupnya.(Hari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *