Daerah  

50,15% Pencapaian Pelaksanaan vaksinasi Dikabupaten Agam

BMC Newss, Agam-Dinas kesehatan kabupaten Agam, provinsi Sumatera Barat, berupaya dengan semaksimal mungkin dalam mengajak dan menghimbau masyarakat untuk selallu patuhi protokol kesehatan dan selalu ikuti aturan pemerintah dan menimbulkan kesadaran masyarakat terhadap pentingnya memgikuti vaksin dalam memutus mata rantai penyebaran covid 19.

Dalam pelaksanaan vaksinasi di tengah-tengah masyarakat, dinas kesehatan berkordinasi dengan pihak kepolisian, BPBD, TNI, dalam mensuport pelaksanaan vaksin, daiantaranya dengan melakukan himbauan-himbauan dan berupa Dor Prize, sembako dan lain sebagai nya, sehingga dalam pencapaian target vaksinasi di kabupaten agam per hari ini sudah mencapai angka 50,15% dari jumlah masyarakat agam yang sudah melaksanakan vaksin.

Ketika di konfirmasi “Dr, Hendri Rusdian” Rabu (29/12/21) di ruang kerjanya beliau menyampaikan, ” kami sebagai vaksinator berupaya dalam waktu yang tinggal beberapa hari ini, agar tim vaksinator di dalam satu nagari dan berdasar kan puskesmasnya masing-masing agar membuat dan menyediakan dua tempat untuk pelaksanaan vaksinasi, sehingga nantinya kita bisa melakukan capaian vaksinasi yang memuaskan”, ucapnya.

Disampaikannya lagi, “untuk ketersediaan kebutuhan vaksin saat ini mencukupi, dan sehingga kami berharap nantinya, agar pelaksanaan vaksinasi di tengah-tengah masyarakat terutama kabupaten Agam, agar bisa memenuhi ketentuan sesuai dengan aturan pemerintah pusat”, tutupnya. (Hari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *