Daerah  

Sambut Bungo Baru, Pelaku UMKM Berkumpul Bentuk Relawan dan Dukung Dedi Putra

Makalam news, MUARA BUNGO – H Dedy Putra bertemu dengan puluhan pelaku UMKM, Sabtu (7/9). Pertemuan tersebut menjadi langkah awal untuk menatap Bungo Baru yang Berkeadilan, Amanah, Religius dan Unggul.

Dalam acara tersebut H Dedy Putra Bakal Calon Bupati Bungo di sambut hangat oleh pelaku UMKM yang ada di Kabupaten Bungo.

H Dedy Putra menyampaikan program Bungo Baru kedepan, dimana UMKM menjadi salah satu program sektor unggula yang akan menjadi perhatian dirinya. Dedy-Dayat memiliki tiga visi utama yakni menjadikan Kabupaten Bungo sebagai pusat distribusi dan perdagangan Jambi wilayah barat, yang kedua menjadikan Kabupaten Bungo sebagai pusat pendidikan Jambi wilayah barat dan yang ketiga menjadikan Kabupaten Bungi sebagai pusat kesehatan Jambi wilayah barat.

Pengembangan UMKM menjadi elemen penting dalam mendorong petumbuhan ekonomi serta pembukaan lapangan pekerjaan. Dirinya telah menyerap banyak aspirasi dari pelaku UMKM, kendala market, permodalan dan skil menjadi faktor utama yang menjadi PR Bungo Baru kedepan.(Deka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *