Warga Buluran Kota Jambi Tewas Gantung Diri

Makalamnews. com, Kota Jambi-Warga Buluran heboh dengan ditemukan seorang warga yang tewas gantung diri, di dalam kamar di rumah korban.

Adalah M Zaini (71), warga Perumahan Permata Citra IV RT 18 Kelurahan Buluran, Kecamatan Telanaipura, Kota jambi, nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Korban ditemukan oleh keluarganya dalam keadaan tergantung di dalam kamar kosong, sekira pukul 07.30 WIB, Rabu (27/2).

Zaini pertama kali ditemukan anaknya Delima Safitri (22) yang merupakan seorang mahasiswi, saat itu Delima akan memberikan sarapan pagi kepada ayahnya. Akan tetapi, korban tidak berada di dalam kamar.

Kemudian, Delima mengajak sepupunya Meliana (21), mencoba mencari korban di seputaran rumah, Namun tidak ditemukan. Delima mencurigai kalau sang ayah berada di dalam kamar neneknya.

Lantas, Delima bersama Meliana membuka pintu kamar kosong (kamar neneknya), lalu mereka berdua dikejutkan melihat kondisi sang ayah telah tergantung dengan seutas tali pengikat tas sandang di rujendela kamar.

Kanit Reskrim Polsek Telanaipura, Iptu Budi Suwarto membenarkan kejadian tersebut. Dikatakannya personel piket Reskrim beserta Unit Identifikasi Polsek Telanai telaj melakukan cek TKP, saat ini pihaknya telah memeriksa saksi-saksi yang mengetahui awal kejadian tersebut.

“Setelah dilakukan olah TKP, keluarga korban menolak untuk dilakukan otopsi terhadap korban dan dibuatkan pernyataan penolakan otopsi, selanjutnya terhadap korban dilakukan visum luar,” kata Iptu Budi.

Dari hasil olah TKP, petugas menemukan barang bukti seutas tali tas berwarna hitam.(MNews/Team).

Silahkan Komentar Berita nya