Wakil Ketua TP PKK Merangin Kunjungi Korban Kebakaran di Bangko

Makalamnews.com,Merangin– Mendapat informasi ada rumah warga Bangko Tinggi Kecamatan Bangko Kabupaten Merangin terkena musibah kebakaran.

Hal ini menggugah hati Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Merangin Hj. Ida mashuri, di dampingi Ibu Sekda beserta penggurus PKK dan Asisten Pemda Merangin mereka mendatangi rumah korban Rabu, 29-01-2020.

Ketika tiba di lokasi Ny Hj. Ida Mashuri dan rombongan langsung disambut warga setempat. Tanpa ada rasa canggung, Istri Orang nomor dua di Merangin ini langsung berbaur dengan warga. Dalam kunjungannya TP PKK memberikan bantuan berupa makanan pokok dan kebutuhan lainnya.

“Kewajiban pemerintah memperhatikan warganya yang sedang tertimpa musibah. Karena itu TP PKK yang merupakan komponen dari pemerintah memiliki kewajiban untuk memperhatikan dan membantu masyarakat, yang terkena musibah,”

Dengan cara yang bijak meyakinkan korban agar tetap tegar menghadapi musibah yang terjadi. Karena dari dibalik setiap musibah sudah dipastikan akan ada hikmahnya.

“Terimakasih bu sudah memperhatikan kami, kami bingung harus bagaimana lagi,” kata korban dengan meneteskan air mata.

“Kami warga Bangko Tinggi beterimakasih kepada bu Hj. Ida Mashuri beserta rombongan yang sudah sudi mendantangi dan membantu warga kami yang terkena musibah kebakaran,” terangnya. (Mnews)

Reporter: Baihaki
Editor: Riana Kameysa

Silahkan Komentar Berita nya





















>