Wabup Bungo Secara Simbolis Serahkan Bansos Covid 19 Didusun Tanah Periuk

Makalamnews.com, Bungo-Pemerintah Kabupaten Bungo terus berupaya memberikan Jaring Pengaman Sosial (JPS) bagi masyarakat yang terdampak Covid-19.

Seperti hari ini, bantuan sosial yang di serahkan secara simbolis oleh Wakil Bupati Bungo H Safrudin Dwi Apriyanto bagi 1.030 Kepala Kelurga (KK) di Dusun Tanah Periuk, Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas, Sabtu (11/7/2020).

Dalam sambutannya, Wabup Apri mengatakan Bantuan Sosial (Bansos) pemerintah Kabupaten Bungo berupa paket sembako yang di serahkan di Dusun Tanah Periuk merupakan penerima terbanyak.

“Perlu kami sampaikan, bahwa Dusun tanah periuk tampak begitu istimewa, dari 141 dusun, 12 kelurahan di Bungo, hanya Tanah periuk yang terbanyak penerima nya, dengan jumlah 1.030 kepala keluarga,”ungkap Wabup Apri.

Sebut Apri, bantuan yang diserahkan ini merupakan wujud kepedulian dari Pemerintah kabupaten bungo kepada masyarakat dalam meringankan beban ditengah Pendemi virus corona (Covid-19).

“Kami memahami dan menyadari dalam kondisi yang sulit ini, mudah-mudahan dengan adanya bantuan sembako ini, paling tidak bisa bermanfaat bagi sebagian kecil masyarakat kita yang terdampak covid-19,” ujarnya.

Selain itu, Wabup apri juga mengajak kepada seluruh warga masyarakat, terkhusus Dusun tanah periuk untuk tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19. Kemdati Bungo masuk zona hijau namun masyarakat tetap patuh terhadap protokol kesehatan.

“Bila beraktivitas di luar rumah, selalu memakai masker dan sering cuci tangan menggunakan sabun dengan air agar terhindar dari virus corona,” ujar wabup

Silahkan Komentar Berita nya





















>