Wabup Bungo Bertindak Sebagai Irup Peringatan Haornas Ke 36

Makalamnews.com, Bungo– Dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional ( Haornas) ke 36, Pemerintah Daerah Melalui Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disporapar) Kabupaten Bungo Menggelar Upacara Bendera yang berlangsung di lapangan lingkup Bupati Bungo, Selasa (17/09).

Pada kesempatan tersebut Wakil Bupati Bungo Syafrudin Dwi Aprianto yang bertindak sebagai Inspektur upacara berpesan kepada seluruh Asn untuk mengajak masyarakat berolahraga, serta memperkuat prestasi olahraga di laga yang lebih besar.

“Menjadi penting buat kita semua untuk menjadi olahraga sebagai bagian dari kehidupan sehari hari, menjadikan bagian dari budaya kita, karna olahraga punya kontribusi untuk meningkatkan kesehatan jasmani, saya berharap masyarakat bungo kedepan gemar berolahraga” Papar Wabup.

Sementara , Drs Tobroni Yusuf Kepala Dinas Porapar Kabupaten Bungo menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk berolahraga dimana saja dan tidak terpaku dengan fasilitas yang ada.

Salah satu rangkaian kegiatan Haornas Ke 36.

” Saya menghimbau kepada masyarakat bungo ayo berolahraga dimana saja dan kapan saja jangan tergantung dengan fasilitas saja, bisa di rumah di lapangan bahkan bisa di kawasan kawasan tertentu,” Pungkas Tobroni

Tobroni mengatakan sehat merupakan bagian rangka dalam membangun fisik dan mental, Pemerintah pusat sangat komit dalam menjiwai kegiatan olahraga di tengah tengah masyarakat”Paparnya lagi.

Sebelum hari puncak peringatan Haornas ke 36, Pemerintah daerah Kabupaten Bungo sudah menggelar sejumlah rangkaian kegiatan seperti senam lansia, senam jantung sehat dan sepeda santai. ( MNews)

Reporter : Didik Pranata
Editor : Riana Kamesya

Silahkan Komentar Berita nya