Turnamen Sepak bola Kenalu cup ke II di mulai, ini Harapan Rio Ds Talang pantai…

Makalam News, Bungo-Pemerintah Dusun Talang pantai Kecamatan Bungo Dani kabupaten Bungo, kembali menggelar turnamen Sepak bola Kenalu Cup ke ll dalam memperebut Piala Karang taruna tahun 2018.

Kegiatan di pusatkan di lapangan Sepak bola Dusun Talang pantai tersebut, Dimulai sejak tanggal 18 Feberuari 2018 lalu, Naryanto S.Pdi selaku Pjs Rio sekaligus Sekdus Talang pantai mengatakan, Bahwa turnamen ini merupakan pertandingan Kedua setelah tahun 2017 lalu sukses dilaksanakan.

Di sebutkannya , Club yang mendaftar pada tahun ini cukup antusias, yakni mencapai 60 Club/team, Bahkan pesertanya tidak hanya dari Kabupaten Bungo saja, tetapi juga di ikuti oleh Club luar Daerah, Seperti Merangin, Tebo dan Dhamasraya.

” Alhamdulillah peserta ny cukup Antusias untuk tahun 2018 ini, sedikitnya ada 60 Clup/team yang mendaftar, di perkirakan Turnamen, akan menghabis waktu 45 hari ” Tutur Nanang sapaan akrab putra kelahiran Dusun Talang pantai ini.

Lanjut, Naryanto juga menambahkan bahwa kegiatan turnamen Kenalu cup adalah Agenda rutin Karang taruna Dusun Talang pantai, Hal ini merupakan upaya untuk menjaring bibit-bibit Atlet yang berpotensi, Guna menjadi perwakilan kabupaten Bungo di tingkat lebih tinggi.

” Kita tau Kabupaten Bungo merupakan Tuan rumah Porprov ke 22 tahun ini, turnamen sepak bola salah satu upaya dalam menjaring Atlet-atlet yang berpotensi ” Tambahnya

Ia juga berpesan kepada seluruh team, untuk bisa menjaga keamanan dan ketertiban, serta menjaga dan menjujung tinggi Sportivitas ” saya harapkan semoga turnamen bisa berjalan seperti yg diharapkan ” tutupnya. (MNews)

Reporter : Al Fajrin

Editor : Riana Kamesya

Silahkan Komentar Berita nya