Tega!!… Ayah Ini Bunuh Anak Kandung di Sungai Manau Merangin

Makalamnews.com, Merangin– Heboh mayat bocah wanita Warga Desa Seringek Kecamatan Sungai Manau, Kabupaten Meranin Kamis (30/1/2020), diketahui, jasad yang ditemukan adalah Nurdiana (5thn) anak dari pasangan Mursadin yang biasa disapa (SADIN) 39th dan Rina Kasturi 22thn.

Informasi yang dihimpun dari ibu korban (Rina Kasturi) kepada Polisi, Nurdiana diduga kuat dibunuh oleh ayah kandungnya sendiri. Kata Rina, dia dan suaminya memang terlibat keributan dalam tiga hari terakhir ini

“Ia mengatakan akhir2 ini ia sering ribut. Dan pagi kemarin ayah korban pulang langsung saya tanyakan hasil mendulang dan entah mengapa kami cekcok kembali dan suami saya membawa anak kami,” jelas ibu Korban

dirinya saat itu tidak mengetahui kemana anaknya dibawa pergi oleh Ayahnya Ia mengaku kaget setelah tetanganya (Mustofa), memberi tahu kalau Nurdiana tertidur disebelah rumahnya.

Mendengar Khabar anaknya tidur di sebelah rumah, iapun menjumpai namun tak di sangka anaknya sudah tak beryawa,” ujarnya sambil menangis.

Kapolres Merangin AKBP. M. Luthfi melalui Kapolsek Sungai Manau Iptu Karto menjelaskan bahwa hingga kini pihaknya masih melakukan penyelidikan dan pengejaran terhadap pelaku (Mursadin).

“Kita masih melacak keberadaan ayah korban yang dalam dugaan sementara menjadi dalang meninggalnya Nurdahlia anaknya sendiri, tegas Kapolsek. (MNews)

Reporter: Baihaki
Editor: Riana Kameysa

Silahkan Komentar Berita nya