Ketua DPRD Bungo Hadiri Penutupan Event OTW Bungo#2

Makalamnews.com, Bungo– Tanjakan Berhadiah menjadi penutupan yang paling di tunggu-tungu oleh para Peserta Gado-gado Adventure Treal Indonesia ( GGAT ) Event Otw Bungo#2 yang di gelar di dusun Rantau Pandan, Minggu ( 10/02/2019).

Ketua Pelaksana OTW Bungo#2 Ricia Candra ST bersama para peserta foto selfie bersama.

Terlihat ribuan peserta datang dari seluruh penjuru daerah meramaikan Event tahunan GGAT Indonesia itu, hadir juga dalam kesempatan tersebut Ketua DPRD Bungo Ria Mayang Sari, Wakapolres Bungo, Dandim 0416 Bute Wahyu HS, Ketua Pembina GGAT Indonesia Mahili,  Ketua pelaksana Ricia candra.st(cia) Otw Bungo 2, Ketua IOF provinsi, Kepala OPD, Camat serta Ratusan masyarakat ikut menyaksikan dan memadati arena Offroud dan jalur lumpur tersebut.

Peserta GGAT Otw Bungo#2 Saat Mengikuti Tanjakan Berhadiah.

Ketua GGAT Indonesia Ahcmad Khoiri Mengatakan Event OTW Bungo #2 Menjadi agenda tahunan bagi GGAT untuk menjelajahi alam wisata Bungo, peserta datang dari sejumlah wilayah indonesia seperti Manado, Ambon, Lampung, Sumbar, Jambi, Merangin, Tebo, dan di dominasi oleh peserta Bungo.

” Event otw bungo #2 selain ajang penyalur hobi, event tersebut juga sebagai ajang promosi wisata alam yang ada di kabupaten bungo, Alhamdulillah peserta kali ini sangat membeludak” Pungkasnya

Selain itu ketua DPRD Bungo Ria mayang sari mewakili pemerintah kabupaten bungo yang turut menghadiri kemeriahan Event otw bungo #2 sangat menyambut baik kegiatan positif ini, selain olahraga juga menjalin silahturahmi masyarakat dengan kabupaten dan daerah tetangga.

Ketua GGAT indonesia menyerahkan Dorprize satu unit motor kepada peserta.

“Kami Pemerintah kabupaten Bungo sangat menyambut baik kegiatan ini, event tersebut juga dapat memperkenalkan Bungo yang banyak memiliki potensi di berbagai kecamatan di kancah Nasional”ungkap Mayang

Dalam hal ini,  H.Fachrori umar Plt gubenur jambi memberikan subangsih berupa 2 unit motor untuk peserta Offroud yang di serahkan langsung oleh Ria mayang sari. Sementara Bupati Bungo H.Mashuri Juga ikut berpatisipasi menyumbangkan  2 unit motor, GGAT 7 Unit motor  sebagai dorprize hadiah utama Event Otw Bungo #2.

Ribuan peserta ramaikan Event OTW Bungo 2.

Selain 11 unit motor sebagai hadiah utama, peserta juga semakin semangat dengan hadiah tambahan lainya seperti 3 unit motor treal kecil, kulkas dan alat elektronik lainnya. ( MNews/ Ana)

Silahkan Komentar Berita nya