Tak Terima Ditinggal Nikah, Mantan Pacar Sebar Foto Asusila Di Facebook

Makalamnews.com,Merangin– Tak terima di tinggal nikah sang kekasih , BG (21) pemuda Tanjung Dalam, Kecamatan Masurai, Kabupaten Merangin nekat menyebarkan foto dan video asusilanya di media sosial facebook.

Dari pengakuan BG(21) warga Desa Tanjung Dalam, Kecamatan Lembah Masurai, dirinya nekat menyebarkan foto dan video mesumnya di media sosial facebook dikarenakan sakit hati dan kecewa sang kekasih di nikahkan dengan pria lain.

“Saya kesal dengan keluarga kekasih saya, sebab kekasih saya mau dinikahkan dengan orang lain, karna kesal saya unggah foto dan video asusila saya dengan korban di facebook,” ucap BG

Sementara itu, Wakapolres Merangin Kompol Eddy Inganta,SH,SIK,MH saat menggelar konferensi pers menjelaskan, jika pelaku BG di amankan atas laporan korban berinisial DR(20) yang juga warga Kecamatan Lembah Masurai.

“Dimana korban melaporkan kekasihnya dikarenakan telah mengunggah foto dan videonya saat melakukan asusila ke media sosial facebook, usai menerima laporan, pelaku langsung kita amankan di kediamanya bersama barang bukti sebuah hendpone milik pelaku,” Jelas Kompol Edy Inganta, Kamis (16/7/20)

Lebih lanjut, Wakapolres Merangin mengatakan, untuk pelaku saat ini telah diamankan di tahanan Mapolres Merangin dan menjalani proses hukumnya.

“Pelaku akan kita jerat dengan pasal 45 ayat (1) jo pasal 27 ayat (1) undang-undang RI nomor 19 tahun 2016 tentang UU ITE, dengan ancaman penjara enam tahun,”ujarnya

Reporter : Bayhakie
Editor : Riana Kamesya

Silahkan Komentar Berita nya





















>