Tak Di Pinjami Motor, Anak Tega Pukul Dahi Ayah Kandung Dengan Balok Kayu

Makalamnews.com, Bungo– Wajah  Ishak (50), warga desa Rantau Embacang, Kecamatan Tanah Sepenggal, Kabupaten Bungo, Jambi penuh dengan darah. Bagian dahinya tampak seperti berlubang karena hantaman sebuah balok kayu. Diketahui pelaku pemukulan ternyata anak kandungnya Waiki (25).

Informasi yang diterima, bahwa kejadian anak pukul kepala ayah kandung itu terjadi lantaran Waiki tidak dipinjamkan sepeda motor ayahnya itu. Peristiwa itu terjadi, sekitar jam 10.00 wib, dipasar Rantau embancang.

Karena hanya masalah sepele. keributan dikarenakan anak yang bernama Waiki 30 tahun hendak meminjam motor kepada orang tuanya (Ishak). Namun orang tua Waiki tidak memberi izin untuk meminjamkan motor tersebut. Dengan merasa kesal, Waiki langsung memukul ayahnya dengan kayu dikepala,” kata warga di pasar Rantau embacang, Kamis (11/7/2019).

Akibat perbuatannya itu, Ishak mengalami pendarahan serius dibagian kepala dan langsung dilarikan kerumah sakit Puskesmas pasar lubuk landai. Kasus yang menimpa Ishak sudah ditangani kepolisian setempat.

” Kasusnya sudah didaporkan dan di tangani pihak kepolisian Polsek Tanah Sepenggal. Saya sudah ketemu dengan korban, dia dibawa ke ke puskesmas lubuk landai.  Anaknya tu, sudah di aman kan di polsek tanah sepenggal,”  kata Sekdus Rantau embacang

Sementara itu, Kepolisian sektor Tanah Sepenggal menyatakan laporan kejadian pemukulan yang dilakukan Waiki sedang dalam penyelidikan. Menurut Kapolsek Tanah Sepenggal mengatakan kasusnya sedang diselidiki. (MNews/Rin)

Silahkan Komentar Berita nya