Tabligh Akbar, UAS Sedot Ribuan masyarakat Bungo. Fadholi : Terima kasih Pemkab Bungo,,

Makalam News, Bungo–  kehadiran Ust H. Abdul Somad Lc, MA di Tabligh Akbr yang di gelar Pemerintah kabupaten Bungo benar benar menjadi Magnet tersendiri bagi masyarakat Bungo,  Terbukti di acara akbar yang di laksanakan di GOR Serunai baru Kamis (01/03/2018) tersebut, mampu menyedot Ribuan masyarakat kabupaten Bungo.

UAS di jadwalkan menyambangi kota Muara Bungo untuk mengisi kegiatan tausiah Agama, Saat kegiatan berlangsung Jumlah masyarakat semakin membludak dari yang di perkirakan,  bahkan masyarakat  rela panas-panasan demi menyaksikan ust Kondang yang di gandrungi di Indonesia saat ini.  

Fadholi Salah satu warga Lubuk Landai saat menghadiri tabligh akbar UAS mengucapkan terima kasih banyak kepada Pemkab Bungo yang sudah menghadirkan UAS, Ia sangat senang dengan Hadir nya UAS di tengah tengah masyarakat Bungo, Menurutnya Ceramah UAS begitu logis dan membahas apa yang menjadi trend saat ini.

” Alhamdulillah terima kasih Pemkab Bungo yang sudah menghadirkan Ust idola saya, saya datang bersama keluarga, biasa nya cuma lihat di Tv tapi sekarang bisa lihat lansung” Ujarnya

Ia menyebutkan bahwa tausiah Agama yang di sampaikan UAS benar-benar bermamfaat bagi masyarakat Bungo, apalagi untuk generasi muda yang mudah terlibat dalam pergaulan bebas.

” Kehadiran UAS benar benar memberikan pencerahan bagi kita semua, apalagi untuk Generasi muda yang saat ini mulai jauh dari Agama ” Sebutnya

Hal senada juga di sampaikan Siti Rahma Mega salah satu warga Tiongha yang saat ini sudah Mualaf, Ia sangat mengharapkan Pemkab Bungo kembali menghadirkam UAS di lain waktu di Muara Bungo, Selain untuk menambah pengetahuan tetapi juga wawasan terhadap Agama Islam.

” Terima kasih Pemkab Bungo, kegiatan ini sangat bearti buat saya, setidak sedikit banyak saya mengetahui tentang agama islam ” tuturnya

Untuk di ketahui, tidak hanya Ribuan masyarakat yang memadati kegiatan tabligh Akbar UAS , Kemacetan juga terjadi di jalur Lintas Sumatra KM 04 Hingga KM 06 Kabupaten Bungo, Pemerintah juga menutup sejumlah rute jalan, seperti Simpang PU, jalur jalan Lingkar serta menyetop Aktivitas angkutan batu bara milik PT KBPC yang berada di depan gedung Koni Bungo.

Reporter : Nine sylvia
Editor : Riana Kamesya

Silahkan Komentar Berita nya