Silaturahmi Dengan Masyarakat Bungo, Ini Yang Disampaikan Cawagub Syafril Nursal

Makalamnews.com, Bungo-Kunjungan Silaturahmi Calon Wakil Gubernur Jambi Irjen Syafril Nursal pagi ini bersama masyarakat Bungo, Kamis (17/09/20).

Pertemuan ini hanya bersilatuhrahmi dan berdiskusi menjadikan Muara Bungo ini pusat bisnis kawasan Jambi Wilayah Barat, supaya menjadi keseimbangan Wilayah Timur, Barat sangat berpotensi di Kabupaten Bungo, ke depan ia berharap Bungo memang bisa menjadi daerah basis kemenangan Fachrori Umar dan dirinya di Pilgub mendatang.Tanpak hadir dalam acara sarapan serta silaturahmi ini,H.Mashuri SP, ME, H. Ismael Ibrahim tokoh masyarakat Bungo, Syarkoni Syam, H. Mashuri, sejumlah perwakilan ormas, unsur media dan masyarakat Kabupaten Bungo.

“Kita hanya bersilatuhrahmi sambil sarapan pagi, beliau datang ke Kabupaten Bungo dan beliau sama-sama mengusung dari Partai Demokrat dan Partai Gerinda. Saya juga diusung dari Partai Demokrat dan Gerindra. Alhamdulillah beliau banyak berdiskusi, intinya beliau berkeinginan membangun Provinsi Jambi. Kita sambut dengan baik dan bergembira,” ujar H. Mashuri.

Sementara itu, Syafril Nursal mengatakan, dirinya datang ke Kabupaten Bungo hanya bersilaturahmi, di mana juga nantinya akan lanjut ke Kerinci untuk meletakan batu pertama pembangunan pasantren internasional di Kerinci.

“Tentu sepanjang jalan, di mana saya mampir pertama, saya ingin melihat perkembangan terakhir Muara Bungo, karena pada tahun 2006 waktu jadi Kapoltabes di Pekanbaru itu saya datang ke Kabupaten Bungo belum seperti ini. Sekarang saya melihat Kabupaten Bungo ini luar biasa kemajuannya,” Ujarnya

“Insya Allah Muara Bungo ini akan kita konsep menjadi pusat bisnis di kawasan Wilayah Barat,” paparnya

Silahkan Komentar Berita nya





















>