Serap Aspirasi Masyarakat, Bupati Dan Wabup Bungo Gelar Halal Bihalal Bersama Warga Tiga Kecamatan

Makalamnews.com, Bungo – Masih dalam suasana lebaran Idul Fitri 1440 H, Bupati Bungo H Mashuri bersama dengan Wakil Bupati Bungo H Safrudin Dwi Apriyanto, hadiri acara halal bin halal yang diadakan oleh 3 kecamatan yang ada di Kabupaten Bungo, yang diselenggarakan di Wisma Ali Sudin, Senin (12/06).

Adapun kecamatan yang mengadakan halal bin halal tersebut yakni, Kecamatan Jujuhan, Jujuhan Ilir dan Limbur Lubuk Mengkuang, yang tergabung dalam Kabupaten Bungo Wilayah Barat. Dalam acara tersebut juga hadir Ketua TP PKK Kabupaten Bungo Hj Verawaty Mashuri, serta unsur Forkompida dan OPD Bungo, selain itu juga hadir camat, rio dan tokoh adat serta tokoh masyarakat Kabupaten Bungo Wilayah Barat tersebut.

Kegiatan halal bi halal yang telah berlangsung selama 4 tahun berurut-turut tersebut, Bupati ucapkan selamat hari Raya Idul Fitri 1440 H/2019 M.

“Tentu pada kesempatan ini kami sekeluarga baik pemerintah mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1440 H, 2019 M, dengan halal bi halal ini kita kami mohon maaf pahir dan bathin,”ujar Bupati.

mengharapkan dapat menjadi perantara untuk menyampaikan aspirasi tokoh masyarakat.”banyak harapan masyarakat mungkin belum sepenuhnya kita penuhi, terlebih lagi infrastruktur seperti jalan, jembatan, irigasi, kemudian pendidikan, kesehatan. Tentu dengan masukan-masukan yang disampaikan oleh tokoh masyarakat tadi menjadi catatan bagi kita dan ini akan kita tindaklanjuti,” jelasnya.(Mnews/ana)

Silahkan Komentar Berita nya