Sekda Bungo Kumpulkan Kepala OPD Dan Camat, Ternyata Ini Yang Menjadi Pokok Pembahasannya

Makalamnews. com, Bungo-Sekretaris Daerah Bungo Ridwan Is mengumpulkan para pejabat mulai dari tingkatan Asisten Setda Bungo, Kepala OPD, dan para Camat hingga instansi terkait, pemanggilan ini ternyata membahas persiapan menjelang pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an ( MTQ ) tingkat provinsi Jambi yang ke-49 di Kabupaten Bungo.

Rencana pelaksanaannya diperkirakan pada Bulan Oktober Atau November tahun 2019 mendatang. Pemerintah Kabupaten Bungo H.Mashuri dalam hal ini yang diwakili oleh Sekda Bungo H.Ridwan langsung memimpin rapat di Ruang utama, Selasa(12/02).

H.Ridwan Is, mengatakan kepada awak media bahwa pihaknya mulai fokus dalam persiapan MTQ, karena sebagai tuan rumah persiapan harus matang dan benar-benar rampung hingga tidak mengencewakan pada hari H nya nanti.

“Kita mengundang para kepala OPD, seluruh Camat Kabupaten Bungo, dan kementerian agama untuk terus gencar mempersiapkan lokasi pelaksanaan MTQ tersebut”ujarnya

Dikatakannya lagi, sebelumnya event ini dilaksanakan di Bungo terlebih dahulu sudah dilaksanakan di Kabupaten Batanghari,”Sekarang giliran kita lagi menjadi tuan rumah MTQ Provinsi Jambi,”jelas Sekda.

Saat disinggung mengenai anggaran, Sekda menyebutkant tidak ada masalah dan lumayan cukup untuk membiayai kegiatan keagamaan rutin tahunan ini.

“Untuk anggaran tidak ada masalah sudah kita anggarkan menggunakan dana APBD tahun 2018″tutup Ridwan Is.(MNews/ Ana)

Silahkan Komentar Berita nya