Saat di Temukan, Kaki Aswandi Terlilit Kain

Makalam News, Bungo-Teka-teki pememuan Aswandi, sosok pemuda Dusun Pedukun Kecamatan Tanah Tumbuh Kabupaten Bungo yang hilang secara misterius, terus membuat panasaran warga setempat.

Warga berasumsi bahwa kehilangan Aswandi penuh misteri dan mengadung hal-hal gaib, betapa tidak kemistrian ini menambah rasa panasaran warga, pasalnya Aswandi saat ditemui dengan kaki yang terikat dengan kain bekas pembalut kasur, entah dari mana datangnya tali itu yang jelas sudah terikat seperti kaos di kedua kakinya.

“Saat ditemukan Aswandi terikat kain kasur, mengikat kedua kaki nya seperti sepasang kaos kaki, tidak tau dari mana tali itu dapat yang jelas Aswandi tidak mau bercerita dan memilih diam,” ungkap Sulaiman yang menemukan Aswandi.

Warga setempat heran kain yang melilit kaki Aswandi tidak biasanya terlihat, dan membuat warga bertanya-tanya,”Yang jelas tidak biasa kain yang mengikat di kaki Aswandi, kalau memang di sengaja tentu ada bentuknya dan kita pasti tau, tapi malah ini tidak biasa aneh perasaan masyarakat ini,” jelas Sulaiman.

Kini kain yang melilit kaki Aswandi di simpan oleh orang tuanya, selain itu ada juga yang meminta agar harus di bakar saja. ( MNews)

Reporter :Riana Kamesya

Silahkan Komentar Berita nya