Resmi Diambil Sumpah, Ini Pesan Sekda Mursidi Kepada 153 PNS Bungo

Makalamnews.com, Bungo- Sebanyak 153 Pegawai Negeri Sipil (PNS) formasi tahun 2018 diambil sumpah oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bungo, Drs. Mursidi, MM., pada Rabu (24/06/2020).

Pengambiln sumpah PNS dilaksanakan di lapangan upacara kantor Bupati Bungo, Kecamatan Rimbo Tengah. Turut hadir, Kepala BKPSDM Bungo, Kadisdik, Asiten Adminitrasi Umum dan kepala OPD lainnya.

Sekda bungo, Mursidi mengucapkan selamat kepada 153 PNS yang hari ini diambil sumpah sebagai PNS. Jadilah PNS yang sepenuh hati melayani masyarakat, dan paling penting bekerja harus ikhlas.

“PNS dipercayakan tugas negara yang harus dilaksanakan sebaik-baiknya, serta harus mampu menempatkan posisinya sebagai seorang aparatur pemerintah dan abdi masyarakat baik di lingkungan kerja maupun di tengah-tengah masyarakat,” ucapnya.

Sebut sekda, 153 PNS yang baru diambil sumpah ini, harus dapat melaksanakan tugas dengan penuh tanggungjawab. PNS juga perlu memiliki wawasan dan sekaligus kesetiaan serta ketaatan terhadap Pancasila, Undang Undang Dasar 1945 dan negara serta pemerintah.

“Intinya, PNS merupakan pelanyan masyarakat oleh karena itu, jangan kita minta dilayani oleh masyarakat tapi kita yang melayani. Ada tiga hal yang perlu dimiliki yakni, keterampilan, komitmen, dan loyalitas,” cetusnya. (MNews)

Reporter : Awal Afriadi

Editor : Riana kamesya

Silahkan Komentar Berita nya





















>