Persiapan menyambut UAS, Bupati dan Wabup tinjau lokasi Tabliqh Akbar

Makalam News, Bungo– Bupati bungo H. Mashuri (hamas) dan Wabup H. Safrudin dwi apriyanto (Apri) pada 27 februari 2018 selasa pagi,meninjau lokasi persiapan dalam rangka menyambut Ust Abdul somad.

Saat melakukan pemantauan, Bupati memberikan sejumlah arahan kepada panitia untuk memperbaiki dan menyempurnakan lapangan tersebut,menurut orang Nomor satu di kabupaten Bungo itu, jelang H-1 persiapan penyambutan UAS harus rampung.

“ ada beberapa yang perlu di benahi dan di perbaiki, saya minta panitia untuk menyempurnkan nya secepat mungkin, Jelang H-1 seluruh persiapan sudah clear “ Ujar Hamas kepada sejumlah awak Media

Selain itu, Hamas juga mengatakan bahwa Pemerintah sudah melayangkan surat Ke intansi terkait , soal mobilitas angkut batubara pada stockfile untuk libur saat tabligh akbar berlangsung, agar Panitia berkonsentrasi dalam menyiapkan tempat parkir untuk menampung kendaraan masyarakat.

“ kami juga sudah melayang surat ke Intansi terkait untul menghentikan aktivitas angkutan Batubara pada stockfile saat acara UAS berlangsung, agar Panitia bisa berkosentrasi dalam menyiapkan tempat parker untuk menampung kendaraan masyarakat” Imbuhnya lagi

Untuk di ketahui, jadwal Ustad Abdul Somad di Bungo direncanakan selama Dua hari,kamis 1 maret, UAS akan menyampaikan tabligh akbar di Gor serunai baru. Dan Jumat 2 maret, UAS dan masyarakat akan shalat subuh berjamaah dilanjutkan tauziah di masjid Agung al Mubarok.

Reporter ; Riana kamesya

Silahkan Komentar Berita nya





















>