Peringati Hardiknas, Bupati Bungo Bertindak Sebagai Inspektur Upacara

Makalamnews. com, Bungo – Bupati Bungo H. Mashuri bertindak sebagai inspektur upacara dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional ( Hardiknas ) yang berlangsung di lapangan kantor Bupati Bungo, kamis (02/05).

Dalam arahanya Bupati H. Mashuri menyampaikan agar bersama-sama memajukan pendidikan.

“Marilah kita jadikan momentum ini untuk berbenah diri dan bersama-sama membangun dunia pendidikan di Kabupaten Bungo lebih baik lagi,” kata Mashuri.

Mashuri juga menyebutkan, pendidikan nasional adalah pendidikan yang berlandaskan Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945.

“Bahwa pendidikan nasional kita adalah pendidikan yang berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945, sedangkan kebudayaan nasional adalah akar pendidikan nasional,” sebut Mashuri.

“Kita berkomitmen untuk terus berusaha membangun dunia pendidikan yang disinari oleh Kebudayaan Nasional dan kita yakin kebudayaan yang maju akan membuat pendidikan kita kuat demikian pula sebaliknya,” urainya lagi

Sebelumnya, di dampingi sekda Bungo Ridwan Is, Bupati Bungo H. Mashuri menyerahkan piagam penghargaan kepada guru-guru yang berprestasi di semua bidang dan siswa-siswi pemenang FLS2N tingkat Kabupaten Bungo tahun 2019 yang diselenggarakan beberapa bulan yang lalu.

Tampak dihadir dalam kesempatan itu, Dandim 0416/Bute, Kapolres Bungo, Kepala OPD dalam lingkup Pemkab Bungo, unsur Forkompimda serta Siswa-siswi
se-Kabupaten Bungo. (Mnews/ana)

Silahkan Komentar Berita nya